Jika Saya Salah, Tegurlah dengan Baik



Bapak Pimpinan dan Bapak / Ibu guru yang terhormat,
perlu Anda tahu bahwa saya sedang dan sudah bekerja
sesuai dengan sistem yang ada.
Jika misalkan ada yang salah atau kurang dengan pekerjaan serta pelayanan yang saya berikan kepada Anda, tolong tegur saya, jangan membicarakan dibelakang saya.
Tegur dengan bahasa yang enak didengar, karena saya sama seperti Anda, sama memiliki hati dan perasaan.
Terimakasih..


Sekedar curhat saat sedang tidak enak diri. Dari pada dijadikan status di Facebook, mending ditulis disini, hitung-hitung untuk menambah arsip dibulan Maret. ^_^

BAGIKAN TULISAN INI

39 Komentar untuk "Jika Saya Salah, Tegurlah dengan Baik"

  1. Hi...7x.
    Bapak Pimpinan dan Bapak/Ibu Guru yang terhormat, bila menegurnya terlalu keras. Sampeyan isok-isok tak jewer dewe lho. Ehg.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Kalo itu mah akan tambah gawat masalahnya mas..
      Yang begini saja sudah cukup kok.. :)

      Hapus
  2. Hehehe ada-ada saja nih si Oom :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, ini serius kok.
      Cuma saya bawa santai saja, takut ada yang marah. :)

      Hapus
  3. mengatasnamakan "pekewuh" atau "rikuh" biasanya pada ngomong di belakang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Dua kata dalam tanda petik itu apa ya artinya? :)

      Hapus
  4. Saya Sebagai calon pemimpin, belajar meminta maaf ah .. maaf maaf saya salah, hihihi

    BalasHapus
  5. Mereka tidak tahu bahwa pimpinan dan kolega bisa sukses karena dukungan dan bantuan teman.
    Ngomong di belakang itu sama dengan ghibah.
    Sabar ae Mas
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, benar sekali pak dhe, tapi ya beginilah keadaannya,. Semoga mereka mengerti.
      Terimakasih pak dhe. :)

      Hapus
  6. Jadi inget lagunya Iwan Fals, mas

    BalasHapus
  7. gambar sama tulisan gak sesuai mas, pertama pas buka pos liat gambar ditunjuk2 seolah dituduh mencuri trus dibawahnya ada ucapan maaf gitu rasanya sedikit kontras. Btw, buat curhat kek gini, bukankah lebih baik dirahasiakan sendiri bukankah rahasia ini rahasia pribadi. Orang hanya ingin tahu masalah kita, tapi tidak satupun dari mereka yang berniat benar-benar membantu (kalau didunia maya), kalau mau curhat, lebih baik curhat sma yang diatas genteng ehh maksudnya diatas alias sang Kuasa :) yang tentunya rahasia kita lebih terjamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. Iya mas?
      Hahaha
      Beginilah ketika berhadapan dengan penikmat desain, sampek kecocokan gambar, warna dan kata-katanya diperhatikan.
      Begini mas, saya ini desainnya buru-buru, jadi hasilnya belum maksimal, mau dirubah juga kadung ke publish, jadi ya maaf kalau tidak cocok..
      Oya, ini memang tulisan curhat, tapi bukan rahasia kok,. Ini sekedar celoteh saya saat sedang menerima masalah di kantor. Kan sudah saya sebutkan diatas, hanya sekedar untuk menambah arsip di bulan Maret.
      Dan ini juga bukan masalah gawat kok, masalah biasa yang sudah sering terjadi cuma kebetulan saja pas pengen nulisnya di blog.
      Terimakasih mas masukannya.. :)

      Hapus
    2. terlalu memuji -__- saya cuma penikmat desain biasa koq, enggak lebih anyway bagus sih buat nambah post dibulan maret, tapi gak bagus dengan efek energi negatifnya hehe, Just for suggestion, karena blog ini kan penuh dengan energi positif dan motivasi yang bacanya

      Hapus
  8. postingan ini keluh kesah ya mas *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, keluh kesah saat sedang tak enak diri.. :)

      Hapus
  9. Setiap orang punya cara tersendiri, tapi memang kurang berkenan juga kalau menegurnya kurang bersahabat dan nada yang tinggi. Sabar yaah mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, sudah kebal kok telinga saya.. :)
      Terimakasih mas Richo.

      Hapus
  10. dalem.....
    rasanya pengen tak share tulisan ini ke pak bos ku...wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Hati-hati tapi lho ya, ntar saya dibawa-bawa juga.. :)

      Hapus
  11. Ojo jotos - jotosan yo mas :)

    BalasHapus
  12. tegur dengan baik tapi jangan dibelakang :)

    BalasHapus
  13. iya. nanti kamu menghadap ke kantor saya ya. saya nasehati. #eh. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, nanti saya pasti menghadap Bapak.. :)

      Hapus
  14. Ngga cuma buat atasan saja yaa seni menegur itu... Kalau kita ndak pandai memilih kata bisa2 kita pun menyakiti orang lain...
    Hoho bikin status mah jangan misuh2, bisa bikin energi negatifnya nular..
    Salam dr Nürnberg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Iya mba, dan semoga tulisan saya ini tidak misuh-misuh biar tak ada yang ketularan.. :D
      Salam dari Indonesia..

      Hapus
  15. tegur saya kapan aja, boleh kok, saya terima sesuka hati, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe
      Sip, lain kali kalau saya sempat, saya akan tegur Anda.. :D

      Hapus
  16. Ada baiknya dibicarakan dengan teman-teman dekat ...
    apakah yang kita kerjakan ... yang menurut kita sudah sesuai sistem yang ada ... itu memang sudah benar ...

    jangan-jangan ada yang belum kita ketahui ... atau mungkin belum mereka ketahui ...

    Salam saya Mas

    (7/3 : 7)

    BalasHapus
  17. Kalau saya salah tegurlah saya dengan baik ya sob.. hehe

    BalasHapus
  18. Saya mau ditegur tp dg cara yg baik. klo rada2 mojokin, aq ngedumel. yg atasan biasanya mrasa benar sendiri

    BalasHapus
  19. Benar sekali .. mestinya ditegur dengan baik ...
    Sabar yaa :)

    BalasHapus
  20. Atasan saya malah pingin dicurhatiiin tuuuh,

    Coba kalau dia tahu blog saya yang tanpa curhat, dia akan mencari kemana saya curhat. Ea....cukup disimpan dalam kantong plastik dan kulempar ke bak sampah *cliiing ilang deeee..

    Salam Kenal

    BalasHapus
  21. Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda

    kunjungi web kami untuk menambah ilmu
    www.168sdbet.com
    terima kasih

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.