Apa yang Kita Berikan Kepada Mereka

Seperti yang telah kita ketahui, dua hari ini negeri kita tercinta sedang berduka. Meskipun memang hari-hari sebelumnya juga sudah menderita. Ya, menderita karena bencana! Bencana yang sudah diatur oleh Sang Kuasa. Tapi semoga, derita ini akan lekas sembuh.

Semua media bercerita, semua media memberikan informasi tentang bencana ini. Dari pagi sampai pagi lagi, mereka tidak pernah lelah untuk terus memperbaru informasi yang mereka miliki, hingga semua tahu bahwa negeri tercinta sedang dilanda bencana.

Banjir dimana-mana, kota besar, kota kecil semua dilanda banjir. Sinabung yang awalnya sehat sampai saaat ini sudah terinfeksi batuk. Begitu juga dengan Kelud, ia bukan hanya terinfeksi batuk tetapi ia sudah meletus. Kandungannya tumpah ruah kemana-kemana, mulai dari abu hingga kerikil. Semua orang disekitarnya menderita, menderita karena bencana. Bencana yang luar biasa!

Lalu kita bsia apa?
Apa yang bisa kita berikan kepada mereka?
Kita?
Sipa kita?
Tak lain dan tak bukan Saya dan Anda penghuni negeri tercinta.
**
Jika saya ditanya bisa apa, bisa memberikan apa kepada mereka, saya akan menjawab hanya bisa memberikan motivasi kepada mereka untuk tidak putus asa. Untuk tidak menyerah dengan bencana ini. Karena dibalik bencana pasti ada hikmah yang akan kita dapat. Saya juga hanya bisa mendo’akan, semoga bencana ini segera selesai, dan semoga kalian tidak putus asa dan terus semangat menghadapi bencana..

Jangan menyerah kawan..!
Terus semangat, semua akan berakhir dengan indah.. ?
**
Lalu sekarang, apa yang bisa Anda berikan kepada mereka?

JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

7 Komentar untuk Tulisan
"Apa yang Kita Berikan Kepada Mereka"

  1. sejauh ini yang terus saya lakukan doa mas, selalu berdoa untuk mereka semua. saya berharap musibah ini cepat berakhir. semoga juga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan menjalaninya. dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Amin Ya Rob..

    BalasHapus
  2. Seenggak enggaknya doa terbaik bagi mereka

    BalasHapus
  3. bisa bantu semampunya, dan enggak nynyir tentang bencana ini :))

    BalasHapus
  4. selain memberikan motivasi juga mendoakan mereka ya

    BalasHapus
  5. Ngikut kalimat Presiden "SAYA TURUT PRIHATIN"

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.