CCTV Hisomu : CCTV Andalan Kita Bersama

Siapapun orangnya, dia hidup didunia ini sudah pasti selalu mengharapkan keamanan, baik untuk dirinya sendiri, keluarga, lingkungan dan sukur-sukur untuk semua orang. Fakta ini merupakan hal yang wajar dan memang harus dimiliki oleh setiap orang yang masih hidup normal... :)
Karena dengan kita hidup, sudah barang tentu kita akan berhadapan dengan banyak jenis manusia, yang baik, yang jahat, yang setengah baik, setengah jahat dan sebagainya. Sering Bang Napi bilang, "Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan". Jadi tak salah jika kita harus berhati-hati dengan memasang CCTV dirumah, tempat kerja atau dimana saja yang sekiranya membutuhkan kemanan ekstra.

CCTV saat ini sangat mudah kita jumpai ditempat-tempat ramai, mulai dari bank, mall, supermarket, minimarket, bahkan sekolah-sekolah-pun juga tak ketinggalan. Memasang CCTV merupakan hal yang harus dilakukan bagi orang-orang yang sadar akan kebutuhan keamanan. Karena dengan CCTV kita bisa mengawasi segala aktifitas didalam suatu ruangan asal masih bisa terjangakau. Dengan CCTV juga jika suatu saat ada tindak kejahatan yang tidak diinginkan akan mudah untuk mendapatkan barang bukti dan tentu akan mempermudah pihak-pihak yang berurusan dengan masalahnya.

Nah, kini Hisomu.com yang merupakan divisi penjualan online dari PT Hisomu Mandiri Teknologi hadir untuk memnuhi kebutuhan keamanan kita semua yang khusus bergerak di bidang penjualan CCTV, IP Camera, Wireless IP Camera, Digital Video Recorder (DVR) dan aksesorisnya. Disana kita akan banyak mendapatkan informasi tentang CCTV, mulai dari harga, pemesanan dan cara memasangnya.

Dari sekian banyak CCTV yang dijual ada satu jenis CCTV yang saya rasa cocok untuk kebutuhan kemanan kita. Dome Camera HA-C741AM 700TVL, ya selain bentuknya yang unik jenis ini juga merupakan CCTV yang mudah dalam pemasangannya. Ada 5 type dari CCTV ini:
1- HA-C241AM 420TVL
2- HA-C841AM 480TVL
3- HA-C441AM 540TVL
4- HA-C641AM 600TVL
5- HA-C741AM 700TVL
Selain itu, CCTV ini berspesifikasi berbeda dari setiap type-nya. Mari dibaca disini untuk spesifikasi lengkapnya.

Dari sedikit penjelasan saya diatas, marilah kita tingkatkan kepedulian terhadap keamanan kita bersama dengan menggunakan CCTV dan untuk mendapatkannya-pun sangat mudah, cukup dengan meng-klik Hisomu.com satu kali anda akan mendapatkan banyak kemudahan, mulai dari memilih type produk hingga menentukan kebutuhan sesuai dengan yang kita inginkan. Custumer Service akan dengan sabar, ramah dan dengan penjelasan yang detail akan melayani kita tentang konsultasi paket, jadwal survey hingga pemasangan CCTV. Jadi tunngu apalagi, yuk mari kita ke Hisomu.com untuk mendapatkan keamanan berasama. :)

Salam..
"Kontes Review CCTV "
BAGIKAN TULISAN INI

13 Komentar untuk "CCTV Hisomu : CCTV Andalan Kita Bersama"

  1. Ayo Atuh kita menjaga keamanan bersama bareng hisomu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh..
      Jangan sampek terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena hanya tidak pasang CCTV Hisomu.. :)

      Hapus
  2. cctv ini tukang ngintip aja haha... mata mata ye

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas.. :)
      Mata-mata yang selalu memata-matai orang yang harus dimata-matai..:D
      Hihi

      Hapus
  3. Skrg udah banyak pilihan model cctv ya... Yg jelas fungsinya tetap satu untuk mengamankan aset dari tindakan kejahatan..

    Jika punya impian yang akan diwujudkan, mari berbagi kisahnya di GA http://www.garammanis.com/2014/01/01/giveaway-kolaborasi-apa-impianmu/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, tapi masalah pilihan jangan bingung, pilih saja HISOMU..!
      :)

      Hapus
  4. kalo pake CCTV, mau ngupil aja susah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Santai saja, ngupilnya artis biasanya tetep dicari.. :)

      Hapus
  5. Ok deh ke hisamu aja ya kalau butuh CCTV :)

    BalasHapus
  6. Baru tau ragam CCTV ternyata banyak banget ya.. sekali saya buka webnya beragam model dan spek ada semua disana..

    BalasHapus
  7. Kayaknya kalau dipasang di kebun boleh juga tuh, Mas. Hihihihi
    Moga dapat kaos dan beasiswa, ya.

    BalasHapus
  8. punya CCTV kayaknya harus mulai dipikirkan :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.