Curahan Hati (Kerinduan) Untuk Ms. L

Sayang.. perjalanan yang telah kita lalui bersama telah meninggalkan tapak – tapak langkah yang tak mungkin kita jajaki lagi. Hanya waktu yang selalu menemani hari-hari kita meski berjauhan.
Dulu aku berfikir bahwa hanya soal jarak dan waktu saja sayang, yang akan menjadi masalah dalam hubungan jarak jauh kita ini. Sampai-sampai aku pernah menantang pendapat teman yang waktu itu dia bilang tak akan bertahan lama, paling-paling 4 bulan. Suatu angka yang lumayan mengejutkan, sekaligus suatu tantangan bagi kita agar bisa memahami bahwa dibalik semua itu pasti ada perjuangan yang luar biasa. Pasang surut sebuah hubungan jarak jauh ternyata memberi warna yang indah melebihi gradasi pelangi. Terpuruk dalam kelam kerinduan, berbunga bunga manakala bisa bercengkerama lewat sms atau telpon, mengharu biru saat pertemuan indah itu hadir.

Menatap wajah lelahmu membuat lara hatiku sayang.., maafkan aku yang selalu menuntut lebih atau kadangkala tidak mengerti kondisi kita. Semua itu karena begitu besar kerinduan yang menumpuk, kilasan cemburu yang kadang hadir tanpa diundang. Memahami dan mengerti akan jarak yang memisahkan kita, akan kesibukan dan tanggung jawab kita masing-masing. Introspeksi diri untuk memahami langkah perjalanan kita menumbuhkan penopang yang mampu membuatku bertahan denganmu sayang, Introspeksi diri manakala lelah itu hadir menumbuhkan rasa bahwa rindu kita itu indah, cinta kita indah dan hidup bersamamu juga indah.

Engkau selalu hadir dalam resahku, engkau selalu hadir dalam gundah bahkan sebalku, namun engkau pun selalu hadir dalam tutur bijakmu memberikan pengertian akan kesetiaan yang sudah kita ikat berdua, aku bangga bisa bersamamu sayang.. :)
.
Kini aku mengerti bahwa hubungan ini indah kalau kita bisa merajut kerinduan dan kesetiaan dalan suatu ikatan yang kokoh. Kekuatan yang kau berikan membuat aku mampu tersenyum dalam gelisahku. Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan. Semua tak kan mengubahku karena hanya kau yang ada di relungku. Hanyalah dirimu yang mampu membuatku jatuh dan mencinta, Kau bukan hanya sekedar indah. Kau tak akan terganti sayang, selalu dan selamanya..

Curahan hati untuk Ms. L, bidadari kecil saya.. Sudah lama tak terceritakan disini.. :)
Salam..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

15 Komentar untuk Tulisan
"Curahan Hati (Kerinduan) Untuk Ms. L"

  1. jadi penasaran siapa ya yang inisial L

    BalasHapus
  2. waaah.. so cuuitt banget nih tulisannya.. :-)
    Pasti Ms. L yang baca sambil senyum2 sumringah.. hehehe..
    Semoga langgeng terus Mas Rosyid!! aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Biasa kok mas, gag ada cuit-cuinya. :)
      Saya yakin juga begitu mas, bukan hanya senyum, tapi jingkrak-jingkrak dia-nya.. :)

      Amin.. Terimakasih mas Chaidir..

      Hapus
  3. cihui, yg udah punya bidadari kecil, hehe :D

    salam ya untuk Ms L nya

    semoga tetep langgeng terus mas, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap..
      Ntar saya sampaikan dan terima kasih do'anya.. :)

      Hapus
  4. long distance emang banyak pasang surutnya

    BalasHapus
  5. smg semakin mesra ya.... smg langgeng hubunganya walau jarak memisahkannys

    BalasHapus
  6. wah yang lagi kangeen... salam dar buat Ms L yaa dari Mas Topic hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ntar saya salamkan.. :)
      Terimakasih kunjungannya.

      Hapus
  7. Co cuit banget tulisannya mas. Salam yah buat bidadari kecilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, gag co cuit kok, ini memang apa adanya.. :)
      Iya, ntar saya salamin..

      Hapus
  8. beruntungnya menjadi sosok L.. mempunyai sosok perindu sepertimu, kak.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.