Sibuk? Why Not?


Sibuk itu menyenangkan, seseorang akan menjadi orang yang diperlukan orang lain meskipun terkadang ia tidak memiliki waktu banyak untuk istirahat.

Saya merasa tidak enak diri ketika melihat orang lain bekerja, tapi saya hanya berdiam diri saja. Saya merasa waktu yang saya miliki terbuang sia-sia karena katanya orang banyak time is money, ketika tidak melakukan sesuatu.

Saya merasa jenuh ketika hanya diam saja. Saya ingin melakukan sebuah kesibukan yang bermanfaat, apapun itu yang bisa saya lakukan. Jadi orang sibuk itu menyenangkan, sekiranya itu yang saya tahu dan yang sedang saya alami sekarang

Ya.. Saat ini saya sedang sibuk dengan banyak pekerjaan disekolah. Tapi saya senang dengan semua kesibukan ini. Satu hal yang selalu saya ingat bahwa sibuk itu indah dan lelah itu nikmat..

Lalu, bagaimana dengan Anda? Sibuk apakah hari ini?
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"Sibuk? Why Not?"

  1. Saya masih sibuk ngurusin blog Mas.. ^_^
    Soalnya kebetulan kampus lagi libur, tinggal seminggu lagi sih..

    Jadi mau dimanfaatin dulu untuk ngembangin Chaidir's Web..

    BalasHapus
  2. kesibukan selalu membuat otak kita terus bekerja, makanya ada yang bilang waktu itu adalah pencuri yang berhaya... jika kita tidak mamanfaatkan waktu dengan menyibukan diri, maka sesungguhnya kita sudah rugi karena otak kita tidak difungsikan dengan maksimal'

    salam kenal

    BalasHapus
  3. Saya sedang sibuk mikirin si dia yang jauh disana ... :O

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, saya tidak terlalu disibukkan dengan pekerjaan hari ini. Tapi sibuk itu indah atau tidak, kembali kepada kita bagaimana menyikapinya.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.