Rumah123.com, Tebak dan Menang Rumah

Rumah 123.com, merupakan salah satu situs pencarian properti terbesar di Indonesia. Setelah sukses dengan acara yang dikemas dengan konsep Tebak dan Menang Rumah tahun lalu, maka sekarang untuk kedua kalinya Rumah123.com mengadakan kontes itu lagi.

Shaun Di Gregorio, CEO IProperty Group, perusahaan properti  yang membawahi Rumah123.com,  mengatakan  mekanisme ini dilakukan dengan menebak harga dan isi rumah yang ditanyakan dalam program kuis.

Untuk mengikuti kontes ini sangat mudah. Pertama pengunjung akan menonton video yang diberikan di Rumah123.com  dan selanjutnya mengikuti beberapa petunjuk yang diberikan untuk mampu menebak secara tepat. Yang harus ditebak pun juga tidak terlalu sulit. Pengunjung hanya diminta untuk menebak harga rumah beserta isinya. Ada syarat penting yang harus dipenuhi juga oleh peserta kontes untuk bisa memenangkan sebuah rumah senilai 600 juta, yaitu peserta harus me-like facebook Rumah123.com dan mengunggah informasi dalam halaman sosial media yang dimiliki.

Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis123.

Pemenang kontes akan mendapatkan sebuah rumah seharga 600 juta yang berlokasi di kawasan premium tepi kota Jakarta. Promo ini dapat diikuti oleh warga Indonesia yang berusia 17 tahun, dan pelaksanaan kontes ini dimulai sejak tanggal 11 Juni 2013 sampai dengan 3 September 2013.

Rumah123.com merupakan situs yang terdiri dari 140.000 listing properti dan dikunjungi 1,7 juta pengunjung yang melakukan pencarian setiap bulan. 1000 properti terjual setiap minggu di Rumah123.com. Rumah123.com telah bermitra dengan beberapa media yang termasuk Tribun News.com, Tempo.co, Kontan.Co.Id serta beberapa media lainnya

Sumber : http://www.tribunnews.com/2013/06/11/rumah-123-berikan-promo-rumah-gratis-senilai-rp-600-juta
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

3 Komentar untuk Tulisan
"Rumah123.com, Tebak dan Menang Rumah"

  1. wehh gila hadiahnya bikin ngiler

    BalasHapus
  2. Hadiahnya rumah ?? Keren ...

    BalasHapus
  3. Baru bangun hiatus langsung cari hadiah heheh

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.