Ny. Photoshop Melahirkan 5 Binatang Aneh

Baru saja, saat saya berkunjung ke website portal saya dikejutkan oleh satu berita yang mengabarkan bahwa Ny. Photoshop melahirkan 5 Binatang Aneh. Berikut ke 5 binatang anehnya tersebut:

1. Dorse
Anda mungkin tidak pernah membayangkan apa jadinya jika bebek digabungkan dengan kuda? Hasilnya akan seperti gambar di atas.

2. Guinea Lion
Bagaimana jika marmut guinea yang imut memiliki tubuh singa yang gagah? Hasilnya lumayan menggelikan seperti gambar di atas.

3. Purd
Selama ini belum ada spesies anjing yang dapat terbang. Dengan sentuhan photoshop, anjing jenis pug ini dapat memiliki sayap.

4. Proboscird
Orang Indonesia pasti familiar dengan spesies monyet bekantan. Namun sepertinya, di Indonesia tidak ada bekantan yang dapat terbang seperti dalam gambar di atas.

5. Elephird
Gajah adalah binatang besar yang biasa hidup di padang rumput. Apa jadinya jika tiba-tiba gajah memiliki sayap dan dapat terbang? Keren atau mengerikan?

Saat di wawancarai Ny. Photoshop menceritakan bahwa binatang-binatang aneh itu dihasilkan dari perkumpulannya dengan tangan-tangan kreatif manusia. :)

Sumber :  CPAM
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

4 Komentar untuk Tulisan
"Ny. Photoshop Melahirkan 5 Binatang Aneh"