Kegiatan Unik Saya Selama Liburan Ramadhan 2013

Sudah empat hari ini saya liburan dirumah. Terasa bosan juga karena saya jadi pengangguran sementara. Dan ini akan terjadi selama kurang lebih 20 hari kedepan, hore..! :) (Bosan kok bahagia??!, aneh..)

Orang bule bilang kerjaan untuk spending time hanya tidur, makan, nonton tv, online, internetan dan download film, terus tidur lagi. Begitulah kerjaan saya tiap hari selama liburan ini. Keseringan tiap hari siangnya nonton FTV, trus malemnya nonton OVJ. Lama-lama saya merasa muka seperti "FIKTIF BELAKA", Hehehe. Lalu apa yang saya hasilkan dari semua itu?

Dari keseringan nonton yang fiktif belaka sepert OVJ saya jadi berfikir, enak kali ya jadi wayang OVJ. Kerjaannya cuma becanda di TKP, buat orang ketawa, dapat pahala, dapat duit banyak, bisa keliling kota saaat road-show dan yang paling penting bahagia terus. Alah.. beginilah mungkin pemikiran wajah-wajah fiktif belaka. :)

Kembali lagi ke kegiatan saya selama liburan. Setiap liburan kerjaan saya memang selalu begitu. Tidur, makan, nonton tv, online, internetan, download film trus tidur lagi. Karena bisanya cuma begitu. Mau bantu bersihin rumah, sudah ada mbak. Mau bantu bapak bertani, tidak bisa. Bagaimana mau bantu, pegang cangkul saja tidak bisa. Mau bantu Ibu masak , sudah ada adik saya yang selalu bantuin Ibu masak. Paling banter, nganterin Ibu ke pasar dan itu tidak setiap hari.
Enaknya mungkin karena keluarga saya tidak pernah mempermasalahkan kerjaan saya itu.. Mereka mengerti kalau saya tidak bisa bekerja selain itu. :)

Lalu, apa hikmah yang saya dapat dari pekerjaan saya selama liburan ini?
Ehmmm.. Yang paling terasa cuma satu, proses penggemukan badan dan perbaikan gizi! Maklum lah santri. Apalagi kemaren hampir sebulan dikejar deadline garapan project tugas akhir yang memakan hampir lima kilo daging saya karena kurang makan dan istirahat..
Semoga kualitaas tubuh dan gizi saya bisa lebih baik, amin...
BAGIKAN TULISAN INI

22 Komentar untuk "Kegiatan Unik Saya Selama Liburan Ramadhan 2013"

  1. eman sekali ya program perbaikan gizi hilang begitu saja ditelan bumi karena tugas akhir, jadi kurus lagi dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha
      Lebay ah mas, intinya juga saya tambah kurus.. :)

      Hapus
    2. jangan kurus kurus mas nanti kayak saya lho

      Hapus
  2. wuaduh,,,, 5kg ilang kemana mas?
    enak dunk makan tidur aja :-D
    selamat berlibur dech

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilang dimakan nyamuk sama angin neng.. :)
      Enak dong, itung-itung balas dendam..
      Mau ikut?
      Ayo..!

      Hapus
  3. wah enaknya kegiatan selama liburan sobat... saya ikutan donk, saya justru nggak ada yang berubah selama ramadhan.. terja, namun nikmat banget waktu buka puasa sob.. hehehehehe met liburan ya sob...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mas, mumpung masih gratis!
      Hehehe
      Kerja ya dinikmati, saya memang kebetulan sekerang lagi libur kerja. Tempat kerja saya disekolah pesantren jadi ikut libur juga.. :)

      Hapus
  4. Lebara sebentar lagi,mohon maaf lahir dan batin.Selamat menikmati liburannya Mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, sama-sama..
      Mohon maaf lahir batin juga.

      Hapus
  5. Enak dong mas.. saya bisa buka i-net kalo anak bos udah bobok baru bisa i-net riya ??
    hehee..
    # salam kenal mas, mohon maaf lahir batin juga yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suruh bobok terus aja si anak bos itu, biar kamu bisa selalu internetan.. Hehehe
      OK, salam kenal balik dan mohon maaf lahir batin juga. :)

      Hapus
    2. hehe kasian mas.. soal nya masih kecil ?? baru 2 tahun, kan lagi bandel2 nya

      Hapus
    3. Oh, begitu..
      Selain bandel, pasti lagi lucu-lucunya dia.
      Salam ya buat dia, dari om tampan gitu.. :)

      Hapus
  6. wah samaan nih. tp sebenarnya bagusan nyantai kalo udah selesai ibadahnya, lebih manfaat:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga, tapi lebih bermanfaat lagi kalau pas santainya disi dengan internetan sambil baca-baca yang bermanfaat.. :)
      Alasan.. Hehe

      Hapus
  7. jiaaah penggemar sule...
    main aja ke hutan sini, om...
    puasa ga puasa ga ada bedanya dalam hal aktifitas. kalo lagi bengong ya cari buah, nangkep burung, nembak kancil atau isengin babi pacaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalao cari kimcil ada gak

      Hapus
    2. Om Rawins : Dosa lho mas, gangguin yang lagi seneng itu.. :)
      Om Agus : Kimcil apa ya?

      Hapus
    3. om agus ini kok senengnya ngajarin gak bener
      udah om jangan sampe googling tentang kimcil
      ga baik untuk kesehatan...

      Hapus
    4. Hahaha
      Udah tau kok Om.
      Telat situ bilangnya. Saya kan orangnya penasaran, jadi pas ada yang baru langsung googling, eh kimcil itu ternyata itu toh.. :)
      SENSORED om, bahaya.. !

      Hapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.