Syukur Saya [Ungkapan Terimakasih]

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Tak terasa sudah ketiga kalinya sekarang tulisan saya hanya sebatas curahan hati.
Buat yang belum membaca curahan hati saya sebelumnya, silahkan baca disini dan disini.
Kalau sudah selesai, mari kita langsung menuju curahan hati saya yang ketiga
dan kebetulan tak se-gawat curahan hati yang lalu.
Karena yang sekarang lebih fokus kepada rasa syukur saya. Ungkapan teimkasih lah, bahasa ringannya. ☺
Baik..Silahkan disimak ya..

Terimakasih ya Allah..
Engkau telah mengirimkan orang tua dan keluarga (termasuk saudara-saudara saya) yang baik, sayang sama anak-anaknya, sabar, tabah, lucu, care..
Engkau telah mengirimkan teman dan sahabat yang baik, yang sayang, yang nakal, yang lucu, yang gendut, yang kurus, yang cantik, yang ganteng, semuanya..
Engkau telah mengirimkan seseorang yang begitu berarti buat saya, saya mohon ya Allah jaga kami, jaga dia untuk saya, jaga hubungan kami, beri kemudahan untuk setiap masalah yang kami alami, beri kesabaran, beri kesetiaan, beri saling kepercayaan, beri kami keterbukaan, dan beri kami ikatan sampai waktu yang mentakdirkan kita untuk berpisah..
Terimakasih bapak, ibu dan keluarga..
Selama ini kalian telah bersama saya selalu.
Untuk bapak dan Ibu, terimakasih kalian telah berani kerja banting tulang untuk membiayai sampai saya hampir selesai kuliah.
Terimakasih kalian telah baik kepada saya selama ini, meski saya sering membuat kalian kecewa.
Terimakasih kalian selalu menjadi motivator terbesar buat saya, saat saya sedang down.
Buat mba' dan adek-adek saya, terimakasih ya, kalian telah mau berbagi cerita hingga membuat saya senang bersama kalian.
Kalianlah tempat saya berbagi.
Saya sayang kalian semua. Saya berjanji tidak akan mngecewakan kalian semua.
Sekali lagi, terimakasih bapak, ibu dan keluarga..
Terimakasih teman dan sahabat..
Tak usah peduli jika air hujan menghapus jejak langkah kita.
Biarkan dedaunan yang menjadi saksi dari persahabatan kita.
Banyak hal yang telah kita tulis didunia ini bersama..
Percayalah teman.. yang kita lukis disana memang hanya sementara, namun yang dihati kita Insya Allah selamanya..
Tertawa, menangis, bahagia, sedih dan semua rasa itu tak akan pernah hilang, teman.. Semuanya akan tetap istimewa dihati saya.
Terima kasih sahabat, atas kebersamaannya, atas pengorbanannya, atas kesetiaanya dan Atas pinjaman uangnya.. ☺
Itulah kehebatan kalian sahabat.. Mau memberi, berbagi dan meminjami.. ☺
Wahai kamu yang biasa saya panggil bidadari..
Terimakasih ya, atas segala kasih sayang, keindahan, perhatian dan segalanya untuk saya. Semoga saya dapat menjaganya selalu.
Terimakasih ya, karena telah mengerti saya, lebih dari siapapun. Bahkan dari diri saya sendiri.
Terimakasih ya, karena kamu selalu hadir di saat saya butuhkan, di saat saya sedih, senang, cemas, takut bahkan saat saya bingung.
Maafkan saya, bidadari.. jika kadang justru saya yang sering membuat kamu kecewa.
Pagi ini, saat saya sedang menulis, saya teringat tentang kebersamaan kita. Kita bertemu di pantai itu..berdua, ya, hanya berdua. Menghabiskan waktu dan menulis bersama cerita kita.. "Pertama dan akan dikenang selamanya".
Alhamdulillah.. Akhirnya selesai juga acara curhatnya.
Mohon maaf jika ada salah kata, saya nulisnya murni yang keluar dari fikiran saya.
Saya tunggu komentarnya ya..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

27 Komentar untuk Tulisan
"Syukur Saya [Ungkapan Terimakasih]"

  1. Ehm..edisi galau nih,,,hehehe ternyata galau itu termasuk anugerah ya Mas, coba gak galau gak bisa nulis begini hehehe

    Salam

    BalasHapus
  2. eheem...yang kurang cuma penampakan bidadarinya, manaaa? kok gak ada, sayah kiciwaa..:p hehhee

    semoga kita semua termasuk orang2 yang pandai bersyukur, aamiin :)

    BalasHapus
  3. cikiciw postingannya yahud sob,kerenn abis dahh :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah... Alhamdulillah...

    BalasHapus
  5. trimakasih satu kata
    berjuta juta makna
    bisa buat hati siapa aja
    merasa bahagia....

    BalasHapus
  6. @Sofyan Hahaha..
    Galau kadang juga harus disyukuri mas.
    Allah menganugerahkan kita berbagai rasa, tentunya selalu ada maksud dan tujuannya, termasuk galau ini dah mas..

    BalasHapus
  7. @anisayu Semoga mba' Anisa juga merasa bahagia dengan tulisan saya ini, amin...

    BalasHapus
  8. @randy oktaran Terimakasih saya harus ditambah lagi nih berarti.
    Terimakasih buat ma Randy atas komentarnya..

    BalasHapus
  9. @Naya Elbetawi Wah..Terlalu berisoka Nay kalo harus menamppakan bidadari disini.. Takut pada rame merhatiin bidadari saya, hehe..

    Amin...
    Teruslah bersyukur Nay..

    BalasHapus
  10. Walah...aku koq gak di ucapin terima kasih loh. *ngiri*

    BalasHapus
  11. @arqu3fiq Lho... Sampean sudah masuk diteman dan sahabat itu mas..
    Kalo pas diucapin terimakasihnya satu-satu, 2 hari kayaknya gag kan selesai.. Hehehe..

    BalasHapus
  12. cieee,, ada yg lagi curhat nih,, awkakkwa,, :v

    BalasHapus
  13. Allah memang selalu ada buat menolong hambanya. :)

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah.. siswanto!!!
    Makasi sama2 Sobat... curhatnya MANTAAFFF BANGET tuh.. apalagi kata2nya "Tak usah peduli jika air hujan menghapus jejak langkah kita...
    Biarkan dedaunan yang menjadi saksi dari persahabatan kita.
    Banyak hal yang telah kita tulis didunia ini bersama.."
    I LIKE it!!!!

    BalasHapus
  15. suerrrr~
    aku tertarik sama yg bidadarinya :D

    dimana dimana dimana~

    BalasHapus
  16. so, sweet curhatannya...
    semangat brow :D

    BalasHapus
  17. Panjang Juga Curhan Hatinya ya mas,,Sukses Trus dech..:)

    BalasHapus
  18. salam untuk keluarga, sahabat, dan bidadarinya yaa om.. semoga kalian selalu dalam lindungan Allah selalu :)

    BalasHapus
  19. @Rama88 Hehehe... Entah mas, Sekarang blog ini sudah menjadi tumpuan crhat saya.
    Ada kebahagiaan tersendiri buat saya kalau saya habis curhat.

    BalasHapus
  20. @BagiBagiBlog Terimakasih mas.
    Saya memang sangat bahagia bisa punya banyak sahabat dan teman.
    Sampai kapanpun teman dan sahabat akan selalu dikenang, termasuk mas Bagio.. Hehehe..

    BalasHapus
  21. @jiah al jafara Bidadarinya ada kok mba', dikamarnya sekarang.
    Dia gag kemana-mana.
    Malah kemaren dia bilang selalu di hati saya, hehehe...

    Terimakasih mba'.

    BalasHapus
  22. cekecey,, curhat nieh,,kalo ane paling gak bisa curhat2 tan kaya gini,,salut saya sama empunya blog ini kreatif abis,,

    BalasHapus
  23. @Kopiah Putih

    Whakakakak....bisa aja kamu. Kirain di ucapin terima kasih via email. Hehehehe.... *bercanda*

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.