Saya Cemburu

Iya saya cemburu ..

Entah Belakangan ini, saya kok harus menghadapi masalah bertubi-tubi. Setelah kemaren masalah kritikus, eh sekarang harus menghadapi rasa yang menyesakkan dada, Cemburu!
Mau bagaimana lagi, inilah yang saya rasakan saat ini , detik ini!
Biar saja semua dunia tahu, dunia siapa kek, mau dunia sapi, dunia semut, dunia dedemit, pokoknya semua yang punya dunia biar tahu bahwa saat ini saya sedang dilanda cemburu.

Rasa cemburu ini tidak enak, memakan semua energi yang saya miliki, ingin rasanya menendang apa saja, mendengar kamu bercerita tentangnya, mendengar dia akan main kerumahmu, mendengar kamu menerima limpahan perasaannya dari berbagai sudut.
Cemburu..., saya cemburu, sebel, kesel, benci, mau marah! Ah.. tapi kayaknya gak deh, mau marah sama siapa coba. Ada yang mau jadi objek kemarahan saya? Hehehe.. Dia juga tidak akan tahu kalau saya cemburu. Dia kan tidak tahu semua perasaan ini . Kalau saya bilang dia juga pasti cuma tersenyum kecil. Entah apa maksud senyum itu.
Lalu sekarang saya bisa apa? Senewen sendiri? Kesel sendiri? Benci sendiri, Ah.. tetep! Akhirnya juga nantinya akan marah sendiri. Duh menyebalkan!!!

Dulu saya melihat tatap matanya seperti berisyarat sesuatu, dulu saya melihat senyumya tersungging manis untuk saya, dulu saya rasakan kata-katanya penuh dengan kerinduan. Tapi sekarang?? Ah.... Semua hanya berisi tentang seorang yang telah menyakiti dia!

Apa mungkin dulu hanya saya saja yang merasa? Duh.. Kasihan ya saya, cinta bertepuk sebelah tangan! Hiks.., Tapi tunggu!!! Tadi apa? cinta?? Saya sebut ini cinta? Apa memang ini cinta??? Cinta kok cuma karena merasa ditatap, merasa disenyumin, merasa diperhatikan.. Kayaknya BUKAN deh!

Tapi apa dong namanya kalau saya merasa setiap kata-katanya adalah untuk saya, padahal dia berkata sama atau malah lebih mesra dengan yang lain. Hanya saya yang mengartikan semua yang dia lakukan adalah untuk saya. Padahal...
AKHIRNYA...
Udahlah..
Mau gag mau rasa ini harus saya terima.
Toh, memang niat dari awal kan cuma ingin membuat dia bahagia.
Buat kamu yang telah buat saya cemburu.. Jangan pernah berubah ya!
Saya masih suka kamu yang sekarang, meski tak jarang kau buat saya cemburu..
Terimakasih ya, kau selalu ada buat saya.
BAGIKAN TULISAN INI

22 Komentar untuk "Saya Cemburu"

  1. cemburu menguras laut. eh? hehe..
    jadi ceritanya teman tapi mesra, atau pengagum rahasia ni? :s

    BalasHapus
  2. Obat patah hati paling manjur adalah jatuh cinta lagi - Mario Teguh

    BalasHapus
  3. alhamdulillah cemburu.....
    cemburu menguras keringat ^^
    ih sama kayak postinganku 2 pebuari :D

    BalasHapus
  4. Hmm... Lagi cemburu yach.. MANTAAFFF BANGEET dong!!!
    Itu tandanya Kamu emang bener2 CINTA BANGET ma Die tuh Mas!!!
    So.. enjoy aja... Keep Spirit...Keep move on!!!
    Yg penting lakukan aja yg terbaik yang membuat Die bahagia.. meski Kmu merasa bahwa itu kan sia2!!
    Hohoohoho...

    BalasHapus
  5. acieeeee.. yang lagi cemburu, cemburu menguras bak mandii...xixixiii

    BalasHapus
  6. Dooh... siapakah si dia itu?
    Telah memberi harap, sekaligus memberi luka..
    Hehe...

    BalasHapus
  7. @Una Hehehe.. Mencoba mengeluarkan ekspresi aja Na.

    BalasHapus
  8. @Irma Devi Santika Hehehe.. Kok menguras laut sih?
    Capek juga kalau harus menguras air laut..
    Ehmm.. Boleh dibilang dua-duanya sih.. Hehehe,.

    BalasHapus
  9. @Dinnar Jatuh cinta lagi?
    Sulit deh, terlalu ribet ntar malah..

    BalasHapus
  10. @jiah al jafara Hehehe.. Enak sih mba' bersyukur, saya ini yang malah sakit hati,.

    BalasHapus
  11. @BagiBagiBlog Hahaha.. Cemburu kok mantap!
    Itu dia tujuan saya dari awal mas, membuat dia bahagia, dan saya berusaha untuk tulus.

    BalasHapus
  12. @Naya Elbetawi Hahaha...Mba' Irma bilang menguras air laut, eh Naya malah bilang menguras bak mandi,.
    Repot dah...

    BalasHapus
  13. @kakaakin Hehe..
    Itu dia, memberi harap tapi memberi luka juga! Repot dah..

    BalasHapus
  14. huooo emosi kp meluap-luap!
    sabaaaarrr :)

    BalasHapus
  15. Kayak lagunya DEWA - Cemburu

    "Ingin kubunuh pacarmu...saat dia ciu bibir merahmu"

    BalasHapus
  16. @arqu3fiq Tapi gag sejauh itu untuk saya mas.
    Jadi serem kalau harus membunuh dia, hehehe..

    BalasHapus
  17. hmm... asik aja nih postingan, lucu juga kalo dibaca orang lain, tapi bagi diri sndiri itu buat semacam dokumentasi perjalanan hidup, hohoo...
    tetap semangat aja ^^

    BalasHapus
  18. cemburu itu wajar,artinya kita manusiawi ^^V
    semoga ceweknya baca ya mas

    BalasHapus
  19. @Kopiah Putih
    Siip MAs Brow.. yg penting lakukan aja yang Mas anggep yg terbaik untuknya!!
    SEMANGAAAT!!

    BalasHapus
  20. so sweet gan :* , awkakwakwak...
    visit back ya gan :D

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.