Bahagia Itu Sederhana. Seperti...

Bahagia itu sederhana. Seperti saat kamu memberi kabar kepada saya, "Saya sudah makan. Lalu saya teringat kamu, sudah makankah kamu?."

Bahagia itu sederhana. Seperti setelah kita lama tidak bertemu, kamu mengirim pesan pendek, sangat pendek "Kangen . . . ".

Bahagia itu sederhana. Seperti saat saya sedang tersenyum, lalu jeda. Dan kamu berkata, "saya suka kapan pun kamu tersenyum."

Bahagia itu sederhana. Seperti kamu menyempatkan diri menyapa saya dan menyungingkan senyum manis, sesibuk apa pun kamu.

Bahagia itu sederhana. Seperti saat kamu sedang membutuhkan teman untuk bercerita, dan yang kamu hubungi pertama kali adalah saya.

Bahagia itu sederhana. Seperti saat saya bercerita hal-hal yang lucu apa saja, dan kamu tetap tertawa.

Bahagia itu sederhana. Seperti kapanpun kita selesai bertemu, kamu mengatakan, "Saya sayang kamu . . . "

Bahagia itu sederhana. Seperti saat melihatmu tetap semangat, dan itu karena saya.

Bahagia itu sederhana. Seperti kapanpun saya sedang ada masalah, kamu segera dan mengatakan "Saya yakin, kamu pasti bisa".

Bahagia itu sederhana. Seperti kita sedang melewatkan waktu bersama, dan kamu berkata, "Ingin seperti ini selamanya."

Bahagia itu sederhana. Seperti saat saya bercerita, dan kamu menyediakan telinga. Mendengarkan setenang-tenangnya.

Kadang, bahagia itu memang sederhana. Dan bahagia saya? Melakukan apa pun bersamamu. Karena bahagia kadang bukan tentang melakukan apa dan mendapat apa, tapi bersama siapa.

Bukan Status yang membuat bahagia, tapi rasa. Rasa bersamamu . . .
BAGIKAN TULISAN INI

13 Komentar untuk "Bahagia Itu Sederhana. Seperti..."

  1. wow :D
    KP ini romantis juga kata-katanya~

    BalasHapus
  2. aq sampe tersenyum sendiri :D

    buat aku yah #plak ^^

    Bukan Status yang membuat bahagia, tapi rasa. Rasa bersamamu . . .
    ciyeeeeee...... ^_^
    smoga rasanya tetap dijaga buat si bidadari :)

    BalasHapus
  3. romantis gan..., :D.., bersama makhluk aja kita merasa bahagia..., gmn klo bersama sang Maha Indah ya..., :)

    BalasHapus
  4. uhm,..asal bersama orang yg dsayang, setiap hal sederhana akan tersa menyenangkan
    happy is simple
    setuju!
    =D

    BalasHapus
  5. aku juga bahagiaaa saat bersamanyaaa ~syalalaaa~ :D

    BalasHapus
  6. postingan yang tidak sederhana dan membuat kita sangat bahagia kala membacanya Kak...

    BalasHapus
  7. cup-cup cup...

    lg berlope2 nigh
    hahah

    BalasHapus
  8. Bahagia itu sederhana, dengan mengunjungi blog ini dan membacanya, aku jadi tersenyum kembali melupakan kehidupan duniawi yang kejam.

    BalasHapus
  9. copas ah buat status di facebook.

    BalasHapus
  10. Asek.. Asek... Asek...
    Sik.. ASik... Sik.. ASik.. DEngan Dirimu!!!
    ^_^
    Hmm... Kalo lg Bersamanya semua jadi Bahagia banget, gak terasa kalo lg banyak Utangan, belum gajian apalagi blum makan seharian!!!
    Hweheheee.... MANTAAAFFFF!!!!

    Wew.. yang Lagi Galau dilarang baca ini deh!!!
    Wkwkwkwk..

    BalasHapus
  11. asekkk saya baru tau gini rasanya kalo orang lagi kena asmara :D

    BalasHapus
  12. Banyak orang menganggap yang sulit dan rumit itu keren,mudah dan sederhana tidak keren.Karena itu banyak orang tak bahagia
    Bahagia itu sangat mudah dan sederhana. Tinggal pilih, putuskan, tersenyum, terima,pasrahkan.Kata siapa? Kata orang yang bahagia.

    'Bahagia itu tidak sesederhana itu Bro!Tak semudah diucapkan!' Kata siapa? Kata orang yang tidak bahagia,yang suka kerumitan.

    Cara bahagia :kalau disakiti-maafkan.Kalau salah-minta maaf.Kalau mendapat cobaan-sabar.Kalau gagal-ikhlas-evaluasi-coba lagi

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.