Pemilu Presiden BEM STT NJ

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekolah Tinggi Teknologi Nurul Jadid Paiton Probolinggo akan menyelenggarakan Pemilihan Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Hari ini. Layaknya sebuah negara, dalam pemilu ini akan dipilih para calon mahasiswa yang akan duduk di kursi dewan tingkat mahasiswa, seorang presiden dan wakil presiden. Sementara uncalon presiden dan wakil presiden yang telah terdaftar adalah sebagai berikut:

1. Lail Karim & Bukhori Muslim (KarMus)
2. Muhfa & Hisbil Islami (MuHis)
3. Najibur Rahman & Lukman Hadi (JiHad)

Untuk pelaksanaan pemungutan suara akan dilakukan pada hari ini mulai jam 08.00 sampai jam 15.00 dan untuk pengitungan suara dilaksanakan setelahnya.

Dalam pemilihan presiden BEM ini bukan hanya para pelaku pemilu secara langsung saja yang dituntut untuk ikut berperan serta . Kita semua yang mengaku sebagai civitas akademika STT Nurul Jadid, tak peduli mahasiswa baru atau mahasiswa yang tinggal menunggu wisuda, diharapkan dapat berpartisipasi di dalamnya. Caranya cukup mudah, datang ke TPS yang nanti akan disediakan di kampus dan contrenglah pilihan anda. Penyontrengan juga diharapkan dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Kenalilah calonnya, baru kemudian contreng fotonya. Mari mewujudkan STT Nurul Jadid yang lebih baik dengan demokrasi yang cerdas dan bertanggung jawab. Ini semua demi kebaikan kita sebagai mahasiswa kedepan. Semoga pemilu ini berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya, amin...
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

34 Komentar untuk Tulisan
"Pemilu Presiden BEM STT NJ"

  1. Eh bagus logonya.
    Mas ikutan gaaa? ^^

    BalasHapus
  2. @Nurmayanti Zain Gag mba', udah gag cukup umur, hehe..
    Cuma jadi team sukses dari salah satu kandidat diatas!

    BalasHapus
  3. @Una Hehehe.. Itu juga dapt dari google kok Na, cuma ngedit sedikit..
    Ikut donk, jadi pemilih sekaligus team sukses!
    Bangga ya? Hihi..

    BalasHapus
  4. @Musa Khairul Umam Iya nih mas, rame banget dikampus..
    Gag biasanya kantin sampek gag muat dari saking banyaknya mahasiswa..

    BalasHapus
  5. Sukses buat BEMnya mas :D
    harus milih yg jelas visi misinya :D

    BalasHapus
  6. logonya keren kenapa gak ikutan bang?kan mantaf kalo Blogazine masuk kampus hehe

    BalasHapus
  7. sukses aja dah buat pemilunya,, :D

    BalasHapus
  8. semoga aja yg terpilih nantix dialah yg terbaik diantara yang terbaik.... *smile

    BalasHapus
  9. knp sy kg ada daftarnya kan sy calon jg hehe.... Calon apa hehe...




    Gmn kbr kwan lm tdak berkunjung kemari

    BalasHapus
  10. wah seperti pemilu ya....

    pasti seruuuuu...

    BalasHapus
  11. wah lucu tapi bagus ini acara,sebagai simulasi untuk memilih secara cerdas kedepan'a ya

    BalasHapus
  12. mantap sob... hadir kembali di blog anda... hadir dengan membawa perdamaian... maaf baru hadir... :)

    BalasHapus
  13. Dah lama gal mengikuti perkembangan kampus, maklum deh mantan mahasiwa, berhubungan dengan kampus kalau pas legalisir ijazah aja.

    btw, dah ketemu kolom komennya, tadinya saya cari2 seperti gak ada.

    BalasHapus
  14. @Kopiah Putih oh bener juga~ kan udah tahap skripsi :D
    s.e.m.a.n.g.a.t

    BalasHapus
  15. @Nurmayanti Zain Iya mba'.. Umurnya udah udzur dikampus, hehe..
    Pastinya donk!
    Kan ini menjadi target utama di tahun ini..

    BalasHapus
  16. @Dayz Hidayat Iya mas, ternyata yang menurut saya yang terbaik (pilihan saya)malah kalah, hiks..
    Biar gag sedih ya bilang aja, "Menang kalah biasa.."

    BalasHapus
  17. @randy oktaran Hehehe.. Pengennya sih begitu bang, tapi umur saya udah udzur dikampus, jadi ya gag bisa, hehe..
    Seru juga paling blogazine masuk kampus.

    BalasHapus
  18. @Rohis Facebook Amin... Meskipun pilihan saya kalah ya semoga yang terpilih bisa jadi yang terbaik seperti yang mas Rohis bilang.

    BalasHapus
  19. @katils Hehe.. Mba' sih gag bilang dari awal kalo jadi kandidat juga.
    Alhamdulillah baik mba', meskipun sekarang harus banting tulang untuk skripsi, hehehe..

    BalasHapus
  20. @WahidBlog Amin... Udah berjalan lancar gan!

    BalasHapus
  21. @anisayu Iya mba' seru..
    Meskipun saya kalah, hehe..

    BalasHapus
  22. @Andy Yups.. Sebagai media pembelajaran nanti ketika kita sudah benar-benar menjadi masyarakat mas..

    BalasHapus
  23. @HALAMAN PUTIH Wah.. dapat kunjungan spesial dari saudara, terimakasih mas kunjungannya.

    BalasHapus
  24. ikut meramaikan pemilunya gan

    BalasHapus
  25. @jiah al jafara Meskipun mba' mau ikut udah telat,. Hehehe..

    BalasHapus
  26. @BLOGCUNAYZ OK gan, terimakasih, Cuma sayang pemilunya sudah selesai, hehehe..

    BalasHapus
  27. ahh ga mudeng ma yg beginian ane , ikut ngeramein aja mas

    BalasHapus
  28. @Kopiah Putih
    wah, sayang bgt, mudah2an yg terpilih bisa mengemban amanah dengan baek
    hehe

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.