Bila Engkau

Saat akau bertemu denganmu
Kau arungkan yang tercipta
Begitu nyata

Kau tercantik dalam hatiku
Walaupun orang tak berkata begitu
Kuingin engkau disampingku
Selamanya

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan setia kepadamu
Karena dirimu yang selama ini
kucari

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan selalu jujur untukmu
Karena dirimu yang selama ini

Kata cinta yang kumiliki
Ingin memberi semua yang terbaik
Berharap ku tak berlebih dihatimu

Bila Engkau - By : Flanela

Tulisan ini sebenarnya hanya tulisan iseng. Barusan saat saya ngetik laporan Tugas Akhir, musik yang sengaja saya atur playlist-nya secara acak yang keluar malah lagu ←. Jadi tidak ada niat dan maksud untuk siapapun lagu itu. Tapi kalau seandainya ada yang mau, tidak apa-apa. Segera hubungi saya, ☺ Semoga bermanfaat.
BAGIKAN TULISAN INI

38 Komentar untuk "Bila Engkau"

  1. Aku paling suka lagu ini. Aku ingat tahun 2003 lagu ini baru keluar dan tiap hari aku dengerin lagu ini..
    Makasih ya Mas KP Lagunya bagus.. #betulin posisi duduk

    BalasHapus
  2. Iya, saat itu aku masih kelas 1 SMA. Kenangan banget sama lagu itu, tp liriknya gak ngena sih.. ^^

    BalasHapus
  3. cari lagunya dolo yak :D
    maksih sarannya orang malang tuh flanelanya :D

    BalasHapus
  4. Jiaaahhh...die galau promo :p hihihiii

    BalasHapus
  5. Hehehe,,lumayan disaat ribet sama TA malah asyik bermusik ria dan promo hehehe

    BalasHapus
  6. @Sofyan Hahaha... Ngerti aja ni Kang Sofyan kalo saya emang sedang ribet.
    Makasih ya Kang.

    BalasHapus
  7. @Uc Herawati Wah ada yang Nostalgia ni ceritanya..Hehehe..
    Iya Mba' UC terimakasih..

    BalasHapus
  8. @Ijal Fauzi Alhamdulillah..
    Semoga aja bukan SOS asyik ya mas.. Hehe..

    BalasHapus
  9. @Uc Herawati Nyata banget nih mba' UC kalo sedang nostalgia!

    BalasHapus
  10. @naspard Di 4-shared banyak mas lagunya!
    Iya mereka asli AREMANIA mas..

    BalasHapus
  11. @Naya Elbetawi Hehehe...
    Dari promosi ini, Nay gag tertarik ya? ☺

    BalasHapus
  12. Promo tentang #Cinta atau #TA, om??? :-P

    BalasHapus
  13. tu kan bener judul lagu.. hahaha, dhe bener om.. hayoo, hadiahnya mana??

    BalasHapus
  14. @Gandi R, Fauzi Hahaha.. Yang jelas kalo TA gag mungkin saya tawarkan mas, karena bisa dimarahin dosen pembimbing..
    Kalo cinta sih..
    Gag nawarkan, cuma kalo ada yang mau..Gag nolak! hahaha..

    BalasHapus
  15. @dhenok habibie Hahaha... Iya memang hanya judul lagu Dhe!
    Tapi jauh dari situ akan ada sesuatu yang istimewa jika ditelusuri dan itu akan menjadi hadiah buat Dhe...

    BalasHapus
  16. @Kopiah Putihapalagi kalo misalnya lagu itu dinyanyikan sendiri sama om putih, pasti bakal terasa jauh lebih istimewa.. berani??

    BalasHapus
  17. Nah lho, ditantangin tuh...?! :-P

    BalasHapus
  18. @dhenok habibie OK siapa takut!
    Tentuin aja bagaimana caranya agar saya bisa nyanyikan lagu itu spesial untuk Dhe!

    BalasHapus
  19. Saleum,
    Saya suka dengar lagu ini, sering dulu tuh ngegitar diberanda rumah sambil mengenang Nikita willy.... sayang sekali gak nembus.

    BalasHapus
  20. @dmilano

    Nikita Willy, om?! Kirim surat aja, :-)

    BalasHapus
  21. @Gandi R, Fauzi Hahaha... Iya ni mas.
    Saya coba terima deh tantangannya dia..

    BalasHapus
  22. @Gandi R, Fauzi Hahaha... Tinggi banget ya kenangannya! Gag tanggung-tanggung, Nikita Willy!!!

    BalasHapus
  23. Saya malahan belum tau lagu ini..

    BalasHapus
  24. lagu yang harmonis
    senyumku jadi terlukis
    semakin manis
    tak bisa habis...

    BalasHapus
  25. apapun itu prioritaskan tugas akhirnya mas?itu yang lebih utama...semangat!

    BalasHapus
  26. Flanella?? Band itu masih ada ya? Saya inget jaman saya masih SMP, sekitar tahun 2003 itu band sudah ada. :D

    BalasHapus
  27. Weeeh... Lagunya emang MANTAAFF BGT Brow!!!
    Cocok Banget buat yang lagi Galau gitu... Hwihihihii... SEMANGAAAT buat TA-nya yach!!!

    BalasHapus
  28. semangat tugas akhir!
    cinta-cinta nanti aja KP~
    sarjana dulu =)

    BalasHapus
  29. nymak sob.. Jngan lupa kunjungi dan follow
    http://tricksadja.blogspot.com
    nanti q follback,
    klau mau sekalian tukar link ya?

    Di tunggu laporannya di
    http://tricksadja.blogspot.com/2012/01/bisnis-online-daftar-gratis-bonus.html
    Di tnggu ...

    BalasHapus
  30. sek"...
    itu lagu siapa??? hehehe aku dah lair apa belom??? :p

    BalasHapus
  31. lirik lagunya mantap bang....:)

    BalasHapus
  32. lagunya flanella gue suka,melow gitu and romantik :D
    salam yang Penting Share

    BalasHapus
  33. mas izin tanya,,klo bikin postingan dua klom yang ada garis pemisahnya di tengah gimana mas..??

    BalasHapus
  34. asik juga kyknya, ehehehe...
    belum pernah denger saya --"

    cari dulu ah ;)

    BalasHapus
  35. asik juga ni lagu... q baru tertarik ndengerin itu lagu setelah mbaca postingan mas Kopiah Putih... nice post bro... :-)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.