Anjuran dan Bukan Anjuran

Tulisan ini dianjurkan untuk tidak dibaca karena tulisan ini hanya tulisan anjuran dan bukan anjuran yang akan membuat Anda bingung.
Namun, jika Anda sudah terlanjur membacanya, maka dianjurkan untuk meneruskan dan menyelesaikan. Nah, jika Anda telah selesai membaca maka dianjurkan untuk memberikan komentar, namun dianjurkan untuk tidak bertanya mau berkomentar apa, yang dianjurkan hanya berkomentar sesuai dengan apa yang ada dibenak anda setelah membaca tulisan anjuran dan bukan anjuran ini..
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

22 Komentar untuk Tulisan
"Anjuran dan Bukan Anjuran"

  1. Walah-walah bikin bingung aja mas -_-

    BalasHapus
  2. Kata "Anjur" saya hitung ada 10 kali pengulangan, walau tidak bermaksud apa-apa tapi bagi google itu adalah suatu pemaksaan dan dianggap sebagai spam....he...he...he...

    BalasHapus
  3. saya anjurkan anda jangan suka anjuran saya agar anjuran anjuran diatas tidak dianjurkan lagi.

    :o mumet

    BalasHapus
  4. dianjurkan untuk tidak dijawab, karena jawaban anda nantinya akan membuat pusing kembali :p

    BalasHapus
  5. saya nggak mau komen ah...

    BalasHapus
  6. hahahaha KP stresss +__+
    tapi unik loh ^^ lucu jadinya~
    pas baca sampe akhir, pengen teriak, cuma segini? hahahahaha =D

    BalasHapus
  7. waduh suer gak ngerti maksudnya apaan?lagi sepi inspirasi ya mas?

    BalasHapus
  8. Dianjurkan.. menganjurkan...
    Bingung pa yang dianjurkan
    hehehehe...

    BalasHapus
  9. @Ijal Fauzi Hehehe... Kan udah dibilang dari awal mas Ijal, kalo tulisan ini akan buat Anda bingung, masih aja maksa untuk membaca , hehe..

    BalasHapus
  10. @dhenycahyoe Hahaha..
    Pasti yang baca tambah bingung ditambah anjuran dari Anda mas, hehe..

    BalasHapus
  11. @Rudy Azhar Hihi...
    Semoga aja gag terdeteksi ma google mas, kalo beneran terjadi bisa bahaya!

    BalasHapus
  12. @jiah al jafara Saya takut dokternya juga bingung mba',. Bisa bahasaya kalo lagi bingung pas salah ngasih obat! Hihihi...

    BalasHapus
  13. @Mbah Qopet Hihihi...
    Mbah juga sih, udah dibilang dari awal jangan dibaca eh malah diterusin. Yaudah mumet jadinya..

    BalasHapus
  14. @naspard Nah itu mas Nasrul faham..
    Makasih mas..
    Anda telah tidak menjawab, jadi tidak membuat saya tambah pusing..

    BalasHapus
  15. @Una Hihi...
    terimakasih Una, dengan Anda tidak berkomentar berarti telah membauat saya tidak bertambah bingung, hehehe...

    BalasHapus
  16. @Nurmayanti Zain Hahaha,,
    Mba' Maya jadi ikutan stres kan?
    Teriak aja mba', biar lega,.

    BalasHapus
  17. @randy oktaran Hahaha,,,
    Iya ni mas, lagi gag ada ide, tapi blog pengen tetep eksis, jadinya ya posting yang hanya bikin pembaca bingung, hihi..

    BalasHapus
  18. @Sodikin Kurniawan Hahaha...
    Saya merasa puas dengan postingan ini mas, karena misi saya untuk membauat pembaca bingung sukses!
    Hihi..

    BalasHapus
  19. di anjurkan memberikan anjuran, tidak menganjurkan untuk menganjurkan

    BalasHapus
  20. @Kopiah Putih hah? masa teriak di blog?
    di pantai dong~ atau di gunung XD

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.