Maaf, Saya Bukan Cowok Baik

Iya, saya ini bukan cowok baik!
Saya masih jauh dari kata sempurna seperti yang sering kamu bilang.
Kamu harus percaya!
Karena saya tidak mau kamu menyesal.

Kamu bilang saya pintar
SALAH!
Karena nilai mata kuliah saya pas-pasan dan sampai sekarang saya masih terus belajar. (meskipun saya tahu, nilai bukan ukuran kepintaran seseorang)..

Kamu bilang saya rajin
SALAH!
Saya lho masih sering bolos kuliah.
Buktinya saya pernah tidak lulus satu mata kuliah karena dari 8 kali tatap muka hanya masuk 2 kali tatap muka.

Kamu bilang saya rajin beribadah
SALAH!
Shalat saya masih banyak yang bolong.

Kamu bilang saya perhatian
SALAH!
Hanya sekali kan setiap harinya saya nanya-in kamu sudah makan atau belum.

Kamu bilang saya peduli sesama
SALAH!
Buktinya tiap shalat Jum’at saya tidak pernah mengisi kotak amal di masjid.

Kamu bilang saya konsisten dalam beribadah
SALAH!
Tempat shalat saya di masjid selalu berubah-ubah.

Kamu bilang saya bertanggung jawab
SALAH!
Ibu saya sering marah, karena adek saya sering laporan kalo saya mengentengkan tugasnya.

Kamu bilang saya tepat janji
SALAH!
Kamu sering kan harus datang sendirian kekampus untuk ketemu saya dan itu telah kita sepakati, namun saya lupa.

Kamu bilang saya tepat waktu
SALAH!
Kamu lho sering marah-marah karena aku sering terlambat pas kita ada janji untuk ketemu, itupun kalau saya tidak lupa.

Yang bikin saya heran, kamu selalu bilang kalau kamu salut dengan kometmen saya
SALAH!
Karena terkadang saya masih ragu dan bimbang dengan komitmen saya.

Kamu bilang saya cowok baik
SALAH!
Karena diatas bukan sifat cowok baik.

Jadi buat kamu, maaf saya bukan cowok baik!
Mulai dari sekarang jangan pernah bilang lagi kalau saya ini cowok baik.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

47 Komentar untuk Tulisan
"Maaf, Saya Bukan Cowok Baik"

  1. ups~
    salah sangka~
    tulisannya galau,,marah"....

    BalasHapus
  2. jadi bingung mau commen apah... kalau itu nyata tetep sabar sob

    BalasHapus
  3. ya sudah, saya bilang gini saja: Anda cowok yg berusaha menjadi lebih baik...amiin

    BalasHapus
  4. Masnya cowok baik :P
    Wah itu yang bolos kelasss, jleb juga. Soalnya aku juga pernah gak lulus gara-gara bolos...

    BalasHapus
  5. ehem... ada apa ini bro? lagi galau kah...

    BalasHapus
  6. Bener nih, kamu bukan cowok baik? :D
    Jika menyadari bahwa semua itu salah, berarti dirimu baik dong...

    BalasHapus
  7. saya menyesal bang hahaha.... Just kiding kawan

    BalasHapus
  8. hah :o
    kenapa kesannya lagi ngamuk ya?

    err-rrr...
    *jadi takut mendekat :s

    BalasHapus
  9. hehe tulisan pengakuan sebenarnya atau hanya intermezo nih mas,,,

    BalasHapus
  10. jadi tatuuttt...
    *gemeter di pojokan..*

    :))

    BalasHapus
  11. Hemm...mari kita berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin

    BalasHapus
  12. kenapa nih si adminnya ahheee

    BalasHapus
  13. Tulisannya yg berbayang atw mata saya yg bermasalah ya?!
    Cz mata saya juga minus..
    Jd gx jelas baca hurufnya, kebetulan lagi gak pake kacamata.. :)

    BalasHapus
  14. memang diciptakan seimbang yah, tidak ada yg baik dab absolut baik sepenuhnya di kehidupan kita, entah kalo di dimensi lain :)

    BalasHapus
  15. -> jiah al jafara : Gag marah-marah kok, cuma ngejelasin apa yang sebenarnya saja.
    iar gag jadi masalah dikemudian hari..

    BalasHapus
  16. -> m.M Soediono : Kok bisa bingung sih kang? Ini kan tulisan sederhana saja.. Tapi gag papalah, terimakasih ya kang atas kebingungannya, hehe..

    BalasHapus
  17. -> kinanthi : Amin ya Rabb.. Hanya Anda yang bilang saya begini.
    Terimakasih..

    BalasHapus
  18. -> Untje van Wiebs : Lho kok masih bilang baik juga sih Na??
    Kan udah dibilang, kalo saya BKAN COWOK BAIK!

    Hehe,.Berarti kita sama-sama manusia tidak baik dunk!

    BalasHapus
  19. -> Naya Elbetawi : Hehehe... Gag ada apa-apa kok Nay, santai ya! Cuma lagi ngejelasin fakta yang sesungguhnya, biar tidak ada hati yang kecewa..

    BalasHapus
  20. -> DewiFatma : Ah.. Masak sih begitu mba'? Ehmmm... Makasih deh!

    BalasHapus
  21. -> katils : Untung kan dijelasin sekarang, jadi gag kan menyesal dikemudian hari, hehehe..

    BalasHapus
  22. -> Nurmayanti Zain : Hehe.. mba' aja yang memberi kesan begitu, lha wong saya disini biasa-biasa aja,
    Ehmmm..Memang seharusnya jangan mendekat, takut dimarahi tuhan, hehehe..

    BalasHapus
  23. -> al kahfi : Hehehe.. Pengakuan sekaligus penjelasan keadaan yang sebenarnya mas,.

    BalasHapus
  24. -> Ay Ay : Kok dipojokan sih mba'? Hati-hati takut kesurupan! Haha..

    BalasHapus
  25. -> Mr.JK : Sipp... Terimakasih mas! Terus semangat ya kita ini.

    BalasHapus
  26. -> Andre Pandet Rank Khoerai : Hehehe, Begitulah mas, Kopiah Putih memang tempat terbaik curhat saya.

    BalasHapus
  27. -> naspard : Gag kenapa-napa mas, cuma lagi mengungkapkan fakta..

    BalasHapus
  28. -> Uc Herawati : Ehhmmm... Maaf deh mba' itu sengaja memang saya kasih bayangan.

    BalasHapus
  29. hhmmm,, banyak bgt salahnya mas..? :D. jgn menyalahkan diri sendiri mas,, gak baik kata orang2,, heheh,, :)

    BalasHapus
  30. -> Rama88 : Hehehe.. Namanya juga manusia mas, jadi banyak salahnya!

    Ah... Orang-orang itu cuma sok tau kok mas, kata saya TETEP BENER! Hahaha

    BalasHapus
  31. aku jadi berpikir kalo Kopiah Putih ini adalah benar bukan cowok baik tapi cewek yg bener2 baik.... :D

    BalasHapus
  32. -> anisayu : Hahaha.. Ya ya ya... Alasan Mba' Anis saya terima!

    BalasHapus
  33. Mas yang kolom komentar itu di http://artistutorial.blogspot.com/2011/09/threaded-comments-for-blogger-comment.html hehehe...

    BalasHapus
  34. hay cowok jahat :) hehehe canda sob. gak baiknya bukan jahat kejam sadis kan om? ehehe semangat saja om

    BalasHapus
  35. Punya mas kok error? Hmmm... kureply gabisa :-s notfound tulisannya...

    BalasHapus
  36. Untje van Wiebs Kayaknya udah Bisa deh Na.. Coba lagin ya..

    BalasHapus
  37. @randy oktaran Ah... Gag kok mas, cuma lagi pengen nyeloteh saja, hehehe...

    BalasHapus
  38. wah, kok salah semua nih? pantesan ga lulus mata kuliahnya, hehe....

    apa kabar mas? mudah2an tidak sedang galau ya? hanya inign berceloteh saja.... :-)

    BalasHapus
  39. @Kopiah Putih Halooo masss :D Tes tes. Iyaaa bisa :D

    BalasHapus
  40. Wookeeehlah Kalo Begitu...BEREEZZZ Brow!!!
    Q hargai semua Keputusanmu... Q SALUT ma Kamu tuk berani jujur MENGAKUI segalanya Padaku... Q jadi makin SUKA ma KAmu deh!!!

    #Lho???

    BalasHapus
  41. aku juga masih jauh dari kata sempurna

    BalasHapus
  42. mo cowok baik atau bukan cowok baik, om putih tetep oomnya dhe kan?? hehe ;)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.