Sekarang Saya Sedang Berfikir

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Ya.. Sekarang saya sedang berfikir banyak hal. Inilah resikonya kalau terlalu banyak waktu untuk nganggur, jadi bisa kemana-kemana. Biar tidak terbuang sia-sia, saya coba untuk berbagi dengan sahabat tentang apa yang saya fikir sekarang..

Berawal dari pendidikan di sekolah, saya sudah diajarkan untuk disiplin dalam segala hal, tertama dalam hidup bermasyarakat.. Masa kecil dihabiskan untuk belajar, belajar dan belajar lalu kemudian mendapatkan gelar.

Bermodal ilmu pengetahun dan gelar yang saya dapat dari sekolah, saya menambah baris antrian para pencari kerja. Dengan segala daya dan upaya, saya akan terus berusaha untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik. Yes... Saya mendapatkannya!

Setelah menempuh beragam tes, akhirnya saya terdaftar sebagai karyawan tetap pada sebuah perusahaan besar dan saya sudah mulai merintis karir. Saya pun tenggelam dalam tumpukan pekerjaan. Pusing, gila kerja dan stres itu sudah pasti akan saya rasakan namun yang pasti lagi karir saya menanjak dan otomatis saya banyak meraup rupiah, alhamdulillah..

Waktu terus berlalu, target baru sudah menunggu disana, bertemu belahan jiwa! Mengarungi dunia bersamanya berharap menjadi keluarga sakira (sakinah, mawaddah warahmah).. Satu tahun setengah bersamanya, kami mendapatkan amanah. Lahirlah bayi mungil yang akan menjadi generasi penerus dambaan saya.

Ucapan syukur tak akan pernah berkurang dari diri saya karena dulu di sekolah selalu di beri pendidikan bagaimana bermasyarakat dengan baik. Sekarang saya menjadi BINTANG! Dimanapun saya berada. Namun sayang saya rasa waktu berjalan sangat cepat. Sekali lagi saya harus bersyukur karena saya bisa mengatur waktu dengan baik. Akhirnya....Saya benar-benar KAYA RAYA! Saya berfikir sangat mudah untuk memenagkan segala arena dengan sempurna.

Tanpa saya sadari akhirnya sesuatu tu iterjadi. Semua orang bilang kalau saya tidak lagi berarti. Saya benar-benar merasa hancur dan telah menjadi sampah..Ah....Gila! Tak seorang pun mau menemani saya. Waktu pun yang biasa saya rasa sangat cepat, sekarang sudah sangat lambat..

Gelap.. semua berkabut, semua menyingkir.

Akhirnya saya hanya bisa menunggu waktu dimana saatnya saya harus pergi dan tak kan pernah kembali, MATI!



 Ya Allah, ya rabb..
Dengan jiwa yang penuh noda kami kembali.
Hanya ampunan dan rahmat-Mu yang dapat menyelamatkan kami..


Semoga bermanfaat..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

27 Komentar untuk Tulisan
"Sekarang Saya Sedang Berfikir"

  1. kadang jalan hidup tidak semulus seperti yang kita bayangkan.. hanya bisa berharap semua dapat kita lewati dengan sabar, tawakal, ikhlas..

    yang susah itu ya ikhlasnya.. manusia (aku) terkadang masih aja suka ngeluh walopun hanya di dalam hati.. :)

    BalasHapus
  2. loh,, sdh jauh2 berpikir,, dan akhirnya menyerah mati,,raga boleh mati tapi karya tetap hidup,,:)

    BalasHapus
  3. waduh jangan mikir mati kalau ingin berkarya lagi, banyak amal dulu baru menyerah diri kepada Ilahi Rabb....

    akupun berpikir, mengapa kau pakai nama Kopiah Putih?

    BalasHapus
  4. Roda kehidupan selalu berputar, ketika kita berada di atas bisa tergelincir bahkan terhempas ke bawah. Begitu pula saat kita sedang berada di putaran bawah, untuk mencapai perputaran ke atas terasa lamban.

    Ada kalanya ketika kita terjatuh, itu menjadi sebuah momen untuk bangkit dan berusaha dengan lebih bersemangat. Ketika berada di puncak menjadi satu kesempatan kita untuk lebih mawas diri bahwa kita masih beruntung dibandingkan yang perputaran roda kehidupannya masih berada di bawah.

    Maaf, saudaraku baru sempat berkunjung sekarang. Tapi insya Allah saya akan selalu mengunjungi sobat-sobat blogger semua saat saya online di sela kesibukan yangtak dapat ditinggalkan. Tetaplah bersemangat...

    BalasHapus
  5. aku berpikir,maka aku ada~
    walaupun raganya sudah mati @_@

    BalasHapus
  6. so be positif bro
    semangka lagi yak, masi ada kok dijual seribuan dipedagang buah, kalau beli sendiri semangkanya murah gak usah mbayar
    semangkanya buat ngilangin stress nya

    BalasHapus
  7. Jangan patah semangat kawan ^__^ ALLAH bersama orang2 yang sabar, Insya ALLAH...

    BalasHapus
  8. -> Ay : Itu dia masalahnya mba' Ay, sabar dan tawakkalnya KP insyaallah bisa ngejalaninya.. Yang sangat sulit dari dulu ya ikhlasnya itu.
    Sangat berat kadang untuk ikhlas.

    BalasHapus
  9. -> al kahfi : Hehe..Memikitkan mati katanya bisa nambah pahala mas, asalkan dengan mengingat mati kita tambah rajin ibadah.
    Kata pak ustad di pesantren saya itu lho mas.

    BalasHapus
  10. -> anisayu : Kenapa saya pakai nama Kopiah Putih?
    Hehe..
    Ditunggu aja mba' ceritanya, suatu saat pasti ada disini..

    BalasHapus
  11. -> HALAMAN PUTIH : Wah...Terimakasih ya saudaraku komentarnya.
    Sangat berarti buat saya.

    OK saya tunggu kunjungan2 berikutnya, semoga saudara selalu sukses, amin.

    BalasHapus
  12. -> jiah al jafara : Lho?
    Kok bisa begitu?
    Apa maksudnya?

    BalasHapus
  13. -> naspard : Ehmmm.. Makasih mas semangkanya!
    Alhamdulillah kembali seger karena semangka dari mas nasrul.

    BalasHapus
  14. -> Naya Elbetawi OK bu Naya, Kopiah Putih akan tetap selalu semngat, karena kau adalah sumber semangatku, hehe...

    BalasHapus
  15. Cerita di atas mengingatkan saya sob..semuanya hanya manusia yang berusaha dan Allah Ta'ala yang menetukan.Impian tak selamanya akan menjadi kenyataan

    BalasHapus
  16. ini namanya khayalan tingkat tinggi. hehe...

    kalau menurut Salim A fillah, kerenken diri dengan Akhlak yang baik dan mari sambut tiap hari esok dengan cinta kepada Allah. insyaAllah kematian yg menjadi titik terkahir dr kehidupan bisa kita sambut dengan husnul khotimah.

    BalasHapus
  17. jgn jadikan pekerjaan sebagai pengalaman yang tidak mengenakan toh juga kalau tgl satu kan hilang tuh strress nya :)) di bawa asyik saja sob :)

    BalasHapus
  18. bermanfaat banget buat saya yg masih belum tau apa-apa ttg kehidupan :)

    tapi, tetep bersemangaaatt ya! tersenyumlah dan sebut nama Allah setiap kali beraktivitas :)

    BalasHapus
  19. semuanya seimbang kok, dan di balik rahasia ada rahasia lain, jadi.. buat apa susah kan? :D

    BalasHapus
  20. gag ada sesuatu yang tercipta itu gag ada artinya kang..
    pasti ada lah.. sekecil apapun itu ukuran dan bentuknya ;) santai ajja kang :)

    BalasHapus
  21. aku juga banyak dosa nih :((

    BalasHapus
  22. intinya sih selalu bersyukur sob.. KAYA materi tidak akan menjadi kita bahagia sampe tua kelak.. dan bersyukur pun tidak hanya dilakukan dengan mengucapkan hamdalah.. ayoo semangat sob eh salah om.. sebelum giliran kita yang menuju kematian, semoga kita sudah bisa mengisinya dengan semua yang disukai olehNya.. :)

    BalasHapus
  23. manusia hidup dikasih otak untuk berfikir,,kalau nggak mau mikir = nggak berguna,,mending mati aja....

    walau raganya sudah mati,,
    ilmuan tuh pada mati,tapi hasil pikirannya masih hidup dan berguna,,
    kurang lebih seperti itulah ^^

    BalasHapus
  24. alhamdulilah ya sobat sudah kerja :) jgn disia siakan kerjaan itu sob :) di bawa asyik aja :)

    BalasHapus
  25. dibawa enjoy aja sob,, jalani aja apa adanya,, semua sudah diatur sama yg diatas,, :D

    BalasHapus
  26. wah wah wah~

    pada akhirnya semua dikembalikan kepada Yang Maha Menggenggam setiap jiwa

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.