PR SD Asli 100%

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Setelah lama mangkrak karena empunya sedang sibuk dengan Laporan PKL akhirnya Kopiah Putih ter-update lagi! Alhamdulillah…
Sebelumnya terimakasih untuk pembaca yang telah sudi berkunjung kesini dan komentator meskipun tidak pernah saya respon, Hehehe...
Terimakasih yang tak terhingga saya persembahkan untuk Naya elBetawi yang telah memberi saya PR SD yang akhirnya ada ide untuk posting.

Sebenarnya sempat ragu juga sih, untuk menulis tentang PR SD ini, karena saya mendapat pemberitahuan dari Nay tanggal 05 November 2011 dan dapat paksaan lagi pada tanggal 09 November 2011..(huft…Maksa banget ni si Nay..) Tapi berhubung disana Nay menulis kalo yang dapat PR ini adalah orang yang amanah dan ternyata semua yang dapat PR sudah dikerjain, jadi mau tak mau saya harus gerjain juga,. DENGAN SANGAT TERPAKSA!! Hehehe..

OK langsung ke TKP!
Disini gunung disana gunung, ditengah-tengahnya pulau jawa, penulisnya bingung, pembacanya juga bingung yang penting masih bisa tertawa.. Hahaha..
Guru Favorit
Nama beliau Sholehuddin, S. Pd. Beliau guru kelas 6 saya. Dari beliau saya bisa tau banyak tentang cinta, Uppsss..salaaah! Dari beliau saya banyak tahu tentang pesantren. Pada saat itu saya memang pengen banget nyantri, jadi hampir tiap hari disekolah saya nanya-nanya tentang pesantren. Dari informasi beliau-lah akhirnya membawa saya di pesantren sekarang ini., Terimakasih ya Mr…

Guru killer
Hah? Kayaknya ini bakalan dosa kalau diobrolin disini.. Saya sensor ya, biar tidak terlalu banyak dosa, Hehehe.. Beliau perawakan tubuhnya kecil, namun ketika ada temen yang disuruh maju untuk mengerjakan tugas dari beliau dan ternyata tidak tahu, maka beliau langsung mencubit paha kami, pernah lho beliau disambangi orang tua salah satu teman karena dia tidak terima anaknya dicubit,. Hahaha… Dia malah cuma senyum-senyum, Dasar guru killer!!! (Eh..Kira-kira dosa tidak ya???)

Temen Bolos
Nurullah namanya! Dia teman bolos saya ketika hari Jum’at dan Sabtu. Kebetulan sekolah saya dekat dengan pasar dan pada hari itulah biasanya paling rame. Aneh juga sih kalo di ingat-ingat lagi sekarang.. Ketika bolos itu paling saya dan dia kerjaannya dipasar cuma mondar-mandir saja, karena memang uang saku kami hanya cukup untuk membeli es segelas waktu itu, Hehehe..

Temen Berantem
Saya memang suka bolos pas hari Jum’at dan Sabtu, tapi kalo dalam hal berantem-beranteman saya paling anti.. Takut sakit..!! SAYA TIDAK PUNYA TEMAN BERANTEM!

Jajanan Favorit
Saya hanya suka dengan segelas es! Karena untuk beli yang lainnya tidak ada uang. Uang saku hanya cukup untuk membeli itu, Hiks hiks…

Mainan Favorit
Sepeda onthel! Itu mainan favorit saya sejak kelas satu sampai lulus. Terlalu simpel ya?Hehehe…

Sepatu Favorit
Waduh…Ini yang repot.! Gimana mau jadi sepatu favorit, lha wong sejak pertama kali masuk SD sampek lulus saya tidak pernah punya sepatu..! Adanya Cuma sandal jepit.

Tas Favorit
Saya lebih suka bawa tas kresek kalo sekolah, tidak ribet!!!

Alhamdulillah.. Akhirnya selesai juga PR SD saya! Oya buat Nay, maaf ya bu telat ngumpulinnya.. Kasih nilai 100 ya.. Awas kalau tidak! Hehehe…

Diatas adalah PR hasil pekerjaan saya asli 100%. Tidak nyontek apalagi jiplak, jadi jangan heran atau kaget!! PR kan PR saya, jadi suka-suka saya mau di isi apa, yang terpenting buat Nay, nilainya harus 100!!

Kalau ada yang masih berminat untuk ngerjain PR ini, silahkan!
Tapi kayaknya sudah basi deh,,Hehehe..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
BAGIKAN TULISAN INI

11 Komentar untuk "PR SD Asli 100%"

  1. Temen Bolos
    Nurullah namanya! Dia teman bolos saya ketika hari Jum’at dan Sabtu. Kebetulan sekolah saya dekat dengan pasar dan pada hari itulah biasanya paling rame. Aneh juga sih kalo di ingat-ingat lagi sekarang.. Ketika bolos itu paling saya dan dia kerjaannya dipasar cuma mondar-mandir saja, karena memang uang saku kami hanya cukup untuk membeli es segelas waktu itu, Hehehe..

    anak nakal rupanya.. whahahaha....

    BalasHapus
  2. huahahhaa...maksa banget lo minta di nilai seratuss..:p
    walo telat makasiih ye brader udeh amanah ngerjain tgas ini <--cukup, Nay gak lagi ceramah kok :p

    sekarang masiih suka jajan es gelas gak ya? mau donk ditraktir...hahahahha

    BalasHapus
  3. Hahahaa..
    gilaaaa saya masih jadi anak mami.
    gak berani bolos.
    dan emang situasi dan kondisi sekolah SD saya gak memungkinkan untuk manjat pagar apalagi bikin terowongan bawah tanah ! :D

    BalasHapus
  4. Whakakakak....ternyata sama kayak di desaku. Jaman SD bawa tas kresek supaya aman dari hujan. Trus sekolah pake sedal. Lucu juga kalau di ingat-ingat.

    BalasHapus
  5. hahaha.. bolosnya ke pasar. ada2 aja ni anak SD. hehehe..

    BalasHapus
  6. jadi teringat masa2 SD nih baca artikel ini, hehehe,,

    BalasHapus
  7. Eh tapi kayaknya kalo ngomongin aib guru sendiri itu dosanya lebih besar lho.. wkwkwk *lari terbirit2*

    BalasHapus
  8. guru killernya mayan serem tuh kayaknya :D huahhaha

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.