Capek sih.. Tapi Semuanya Akan Baik-baik Saja

Mungkin kenyataannya ada pecundang dalam diri saya.
Bahagia tak berarti mendapatkan semua yang sempurna dalam hidup.
Mungkin saya dapat melaluinya, dan itu yang saya harapkan.
Capek memang.. Tapi saya yakin semuanya akan baik-baik saja..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari-hari belakangan ini, saya lalui dengan sangat melelahkan, capek! Tapi tenanglah, semangat masih tersisa meskipun tak sebanyak yang diharapkan.. Namun kesedihan terkadang masih saja menghampiri diri.. Sekali lagi, CAPEK!..

Saya seharusnya masih harus bersyukur, karena setidaknya masih ada teman-teman yang berbaik hati menanyakan kabar. Walau ujungnya sedih masih bersisa, tetapi senyum mulai bisa terkembang.

Iya, teman. Saya lalui saja hari-hari ini dengan menyatukan serpihan kesenangan, membuat sibuk otak sampai batasnya, sehingga tak ada ruang bersisa untuk sedih. Mungkin… hari-hari nanti bisa terlalui dengan menyenangkan. Bukankah tak mendapat apa yang diinginkan tak selamanya tak sempurna? Bukankah bahagia tak berarti mendapatkan yang sempurna dalam hidup? ;)

If it’s a broken part, replace it
If it’s a broken arm then brace it
If it’s a broken heart then face it

And hold your own
Know your name
And go your own way
Hold your own
Know your name
And go your own way

And everything will be fine

Yes, everything will be fine. Everything will be fine. Everything will be fine. There’s no doubt about it…

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

31 Komentar untuk Tulisan
"Capek sih.. Tapi Semuanya Akan Baik-baik Saja"

  1. Sebenarnya capek karena apa?!
    Tapi masih bisa tersenyum kan?!
    Keep Smile..!! :)

    BalasHapus
  2. capek?
    duduk. Istirahat barang sebentarr... *halah*

    smoga smuanya terlewati, dan berakhir dengan baik-baik saja
    =)

    BalasHapus
  3. Capek yah?istirahat,tidur sebentar mulai dah beraktivitas kembali,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  4. capek karena hati yg lelah sudah ,, ya sob,, ayoo semangat tetep ya

    BalasHapus
  5. ya rehat toh kolo emang cape. Gitu aja ko repot huahua...

    BalasHapus
  6. jgn bilang sobat ada pecundang ah, gak bener.! kalau capek mending tak usah di paksakan sob :)

    BalasHapus
  7. Dia yang Maha membolak balik kan hati,, *tetep senyum brader* ^___^

    BalasHapus
  8. om/mas/mbah alamatnya belum dikirim niih.. keburu hangus lho nanti hadiahnya. .heheheh

    tolong di email ke tomel.cowel2@gmail.com ya

    BalasHapus
  9. capek saya mengartikan bahasa Inggrisnya :-)
    ayo bersyukur,,syukur-syukur
    senyummmm

    BalasHapus
  10. -> Uc Herawati : Capek karena banyak masalah mba' UC..

    Masih donk..
    Tetep tersungging dengan manis senyum saya..
    Hihi...

    BalasHapus
  11. -> rezkaocta : Hahaha.. Dari kemaren juga udah banyak duduk dan istirahat kok!

    Amin....

    Terimakasih..

    BalasHapus
  12. -> saryadinilan : Udah kok mas..
    Dan sekarang sudah siap untuk menghadapi kenyatan lagi,.
    Terimakasih...

    BalasHapus
  13. Capek mas. Ayok pijet nang Pijet Refleksi ndek Royal ae. Uwenak pokok e mas.

    BalasHapus
  14. -> al kahfi : OK mas, sudah siap untuk menjalani aktifitas lagi. Terimakasih..

    BalasHapus
  15. -> Farixsantips : Hahaha...
    Maaf deh mas, habis kemaren itu beneran lagi Bad Mood banget. Jadi kebawaannya sering mikir yang negatif..

    Makasih ya mas...

    BalasHapus
  16. -> Naya Elbetawi : Iya Nay, Terimakasih...
    Komentarmu Motivasiku..

    Hahay..

    BalasHapus
  17. -> jiah al jafara : Saya juga tidak menyuruh mengartikannya kok..

    Hehehe..

    BalasHapus
  18. -> arqu3fiq : Haha.. Mas bisa aja deh!
    Tapi boleh ya sekali2 saya pijet disana.
    Buktiin katanya mas.
    Hihihi..

    BalasHapus
  19. -> endipiran : Iya mas.. Terimakasih motivasinya..

    OK langsung ke TKP!

    BalasHapus
  20. -> amel : Udah saya kirim 2x kok mel..
    Coba di cek lagi..

    BalasHapus
  21. kalo capek jangan mikir apa2, tenangkan pikiran, tidur tentang, diam tapi bayangkan yg indah2 senyumpun datang semringah, hehehe

    BalasHapus
  22. laa tahzan, innallaha ma anta :)

    BalasHapus
  23. -> anisayu : Hehehe.. Boleh dicoba ni.
    Makasih ya mba'..

    BalasHapus
  24. -> Rendra Darmawan : Sedihnya sudah hilang mas..
    Karena saya memang selalu yakin, kalo Allah bersama saya, SELALU!

    BalasHapus
  25. all is well :)

    mana nih segelas teh dingin segarku?

    eh, eh, eh, kopiah putih aku follow yaa ^__^
    kalau berkenan, ditunggu follow baliknya

    BalasHapus
  26. wah saya akhir2 ini juga capek..
    hufth sbar ya --'

    BalasHapus
  27. -> Nurmayanti Zain : Hehehe...
    Tadi sudah saya taruh di kotak komentar itu kok, diambil sahabat blogger yang lain paling.. Hahay..

    Pasti akan saya FOLBACK.

    Ditunggu aja di TKP..

    BalasHapus
  28. -> socafahreza's blog : Ah... Mas satu ini ikut-ikutan saja.
    Hehehe...

    Yang sabar aja deh mas..
    Kuncinya satu, Tetep semanagt ya...

    BalasHapus
  29. -> katils : Translate di google aja!
    Hahaha...

    Makasih ye..

    BalasHapus
  30. sebuah pernyataan yang bikin merinding se, tapi aku pernah denger pernyataan ini mas,
    "apakah kamu yakin sudah bisa masuk surga sedangkan kamu belum mengalami ujian seperti halnya orang2 terdahulu?"
    kritis banget

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.