15 Rayuan Gombal

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


1
+ Aku didiagnosa sakit jantung.
-  Hah! Kok bisa?
+ Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

2
+ Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
-  Nggak. Emang kenapa?
+ Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

3
+ Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
-  Emang kenapa?
+ Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman.

4
+ Bapak kamu pasti seorang astronot.
-  Bukan. Emang kenapa?
+ Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

5
+ Kamu nggak capek bolak-balik terus?
-  Bolak-balik gimana maksudmu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku.

6
+ Kamu punya kunci apa aja sih?
-  Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
+ Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

7
+ Kakekmu pasti penambang ya?
-  Hus.. Jangan sembarangan ngomong.
+ Soalnya banyak berlian di matamu.

8
+ Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?
-  Di mana?
+ Di hatimu.

9
+ Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
-  Tidak.
+ Hanya sekali.
-  Hanya sekali doang?
+ Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

10
+ Cita-cita kamu apa?
-  Cita-citaku mau jadi guru, klo kamu?
+ Wah mulia skali, klo cita-citaku ingin menjadi orang yg memasangkan cincin di jari manis kamu..

11
+ Kamu tau nggak perbedaan pancasila dengan kamu
-  Nggak tau, apa?
+ Pancasila milik negara, kalo kamu milikku.

12
+ Kamu seorang interior designer ya??
-  Bukan! Kenapa?
+ Karena ketika kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah..

13
+ Maaf ya, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja…
-  Loh? Emangnya kenapa??
+ Biar gak dikerubung semut.. soalnya kamu manis sich…

14
+ Kamu punya obeng nggak?
-  Hah? Gak Punya tuh!
+ Tapi kalo nomor telepon punya kan?

15
+ Sakit nggak waktu kamu jatuh?
-  Jatuh? kapan?
+ Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

28 Komentar untuk Tulisan
"15 Rayuan Gombal"

  1. hehe,, gokil sob,,gaya rayuan OVJ banget nih

    BalasHapus
  2. wah, minta ijin di hapalin ya sob..

    BalasHapus
  3. keren lah.. memangnya gombalan jaman sekarang seperti itu ya

    BalasHapus
  4. Aku suka yg nomer 10.
    Pengen cepet2 kayaknya.. :p

    BalasHapus
  5. + Aku didiagnosa sakit jantung.
    - Hah! Innalillahi! Turut berduka cita ya
    + .......


    kunjungan balik^^

    BalasHapus
  6. jangan anaknya bang Andre Taulani nie,hehehe
    tapi gombalannya kalau dipraktekan langsung sama cewe,hasilnya bakal positif atau justru bikin enek cewe ya ?

    BalasHapus
  7. wuiss sekarang ngegombal nih hehe

    BalasHapus
  8. bisa dijamin ga rayuan ini bisa bikin cewe' klepek2 sob ? :D

    BalasHapus
  9. Eaa.....eaa....hahahaa,,, pinter banget dah ngegombalnya :D *jempol*

    BalasHapus
  10. wah bisa tuh buat nembak doi
    wa coba deh sob maknyuss abis top markotop post dah kalau gini

    BalasHapus
  11. wah....
    Ini nih, referensi bagus buat si dia.

    BalasHapus
  12. -> Said Arsyad : Silahkan mas.. Hapalinnya luar kepala ya.. Biar tidak terkesan gugup. Hehehe

    BalasHapus
  13. -> DuniaPiyen : Iya mas..
    Rayuan 2011! Hehehe..

    BalasHapus
  14. -> edi wijoyo k. : Hehehe...
    Tapi yang punya jari sudah ada belum mas???

    BalasHapus
  15. -> [L]ain : Hehehe... Langsung dibauwa kekubur lok begitu. Tidak jadi merayu dah...

    BalasHapus
  16. -> Andy : Dicoba aja mas. Ntar hasilnya laporkan ke saya ya...
    Hahaha...

    BalasHapus
  17. -> k[A]z : Iya ni mas, lagi pengen gombal...

    BalasHapus
  18. -> Jurnal Rachmat : InsyaAllah kalo ceweknya normal begitu mas..Dicoba aja! Hehehehe...

    BalasHapus
  19. -> Naya Elbetawi : Saya pinter ngerayu kan karena kamu...
    Hahay..

    BalasHapus
  20. -> naspard : OK selamat mencoba ya..
    Semoga dianya beneran jatuh kehatinya sahabat...

    BalasHapus
  21. -> Lael : Aih...Ini Lael Karim??
    Selamat datang ya di dunia blogger..
    Semoga sukses!
    Dan semoga dengan rayuan ini dia-nya bisa klepek2. Hahaha..

    BalasHapus
  22. Rayuan indah dan gombal ala OVJ, doi bisa melambung tinggi ke langit cintA

    BalasHapus
  23. boleh juga nih buat smsan :D

    BalasHapus
  24. -> HALAMAN PUTIH : Hahahaha...Suruh pegangan ya mas dianya, takut jatuh!

    BalasHapus
  25. #eeaaaaa!!!!! mulai deh syndrom gombal OVJ..

    tapi gud..gud..gudd....

    ijin follow ya.. ditunggu folbekannya..hehe

    salam,

    Stylish Generation

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.