SMS Super Untuk Semangat Saya


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Lima SMS berikut, saya dapat dari teman sekamarnya (dia biasa dipanggil dengan “ibu”). Dia memberi saya semangat yang tidak pernah saya dapatkan dari siapapun sebelumnya..

Kalau ibu ada diposisi saya?
Kalau ibu ada di posisi kamu, pasti ibu bingung. Karena mau di udahin, udah jelas-jelas tahu bahwa si dia juga mempunyai perasaan yang sama dan ternyata perasaan yang ibu miliki tidak hanya bertepuk sebelah tangan. Tapi mau di lanjutin si dia lebih memilih udahan walau kenyataannya hati tidak menginginkan. Namun yang jelas selain itu semua, ibu pasti akan mengikuti kata hati ibu waktu itu..

Inti dari cinta menurut ibu?
Inti dari cinta adalah memberi. Memberi hati dan perasaan tanpa mengharap sesuatu dari yang kita cintai, juga memberikan ikhlas akan semua keputusan yang dia ambil..

Harus maju atau mundur?
Ikuti saja alur ceritanya seperti apa. Toh nanti dengan hal-hal yang akan terjadi kedepannya kamu bisa memutuskan langkah apa yang harus kamu ambil. Yang namanya perasaan seperti itu memang tidak bisa ditebak, karena dia akan datang tanpa diminta pun dia juga bisa pergi tanpa di usir..

Saya bagai pungguk merindukan bulan?
Tidak! Tidak sama sekali. Karena yang dinamakan pungguk merindukan bulan itu kan yang kita cintai benar-benar tidak bisa kita gapai. Terlalu jauh dan banyaknya perrbedaan yang ada. Kalo kamu sih tidak begitu menurut ibu, Cuma butuh sedikit sabar saja..

Terimakasih..
Iya sama-sama. Ibu selalu mendukung semua yang terbaik. Tapi kamu jangan lupa, kalau nanti hasil akhir yang kamu dapat tidak seperti yang kamu harapkan, semuanya harus dihadapi dengan senyum ya.. Yang terpenting kan usahanya, dari pada tidak usaha sama sekali. Karena kadang yang terbaik buat kita belum tentu baik menurut Allah. Yakinkan selalu kalau yang Dia berikan adalah yang terbaik untuk kamu meskipun itu tidak kamu sukai. Ehhmm..ceramah.com! Hehehe

Sekali lagi terimakasih ya ibu..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

19 Komentar untuk Tulisan
"SMS Super Untuk Semangat Saya"

  1. bnr2 sangat bijak jawabannya...
    ^_^
    saya suka itu

    BalasHapus
  2. (dia biasa dipanggil dengan “ibu”)<-- ini maksudnya ibu benran kan sob,, lkalo benran berarti care banget punya sosok ibu yg berpikiran bijak sexali..

    BalasHapus
  3. tidak tau harus berkomentar apa lagi :) kata kata motivasinya sungguh indah :) saya hanya tau yang maju dan mundurnya alur sesuai jalannya kehidupan saja :)

    BalasHapus
  4. setuju dengan smua komentar ibu, <--haruslah :D

    bijak sekali ibunya :)

    BalasHapus
  5. Wahh beruntung sekali anda memiliki seorang "ibu" yg begitu concern dgn anda.. :)

    mmm tapi kalo saya lebih suka menyelesaikan masalah sendirian, dan memotifasi diri sendiri.. :D

    BalasHapus
  6. Wow... SmS dari Ibu yg sungguh mengandung motivasi yg MANTAAFFF BGT!!!
    Hmm,,, kalo punya Ibu yg Super kayak gini emang bikin Hati manjadi Tentram gak Galau lagi deh Sob... SALUT ma Ibunya!!
    SALAM JUGA ma IBUNDA yach!!!
    Hwheheee......

    BalasHapus
  7. sungguh sangat indah kawan ... :)

    btw..
    berpartisipasi disini yach.. :) Shinobi Caemk

    BalasHapus
  8. Itulah kadang ada sms yang memberi kita semangat untuk maju kadang juga ada sms yang bikin down

    BalasHapus
  9. hhmm,, sungguh pengertian tuh sang "Ibu" ,, ibu siapa dulu nih..? ibu beneran apa cuma panggilan "ibu" hehehe

    BalasHapus
  10. Kok saya jadi penasaran sama sosok di balik "ibu" ini :p

    BalasHapus
  11. Ibu akan selalu mendoakan anaknya untuk kebaikan dan kebahagiaan

    BalasHapus
  12. temanya masih sama yaa om, penyemangat setalah patah hati *ups, hahahahaha.. :D

    dhe juga selalu menyemangati om, ayooo SEMANGAAATTT!! wanita bukan dia saja.. #halah

    BalasHapus
  13. pertanyaan saya..

    siapakah ibu itu.? :)

    BalasHapus
  14. sukseslah pokoknya buat agan yg satu ini :)

    BalasHapus
  15. salam buat sang IBU, semua yang disampaikan adalah benar.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.