Selamat Datang Cinta [Gita Gutawa]

Denganmu sepiku kan berganti
Berganti keindahan
Yang belum pernah kurasa

Kamu gelora di jiwaku
Taklukan keraguan
Dan ketakutan hatiku

Reff:
Selamat datang cinta di hatiku
Ku sambut hadirmu
Berikan aku cinta rahasia kehidupan
Tanpa engkau cinta aku buta
Kau cahaya hati
Cinta tak pernah salah dalam memilih

Back to Reff

Cinta tak pernah salah dalam memilih

Download Selamat Datang Cinta
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

21 Komentar untuk Tulisan
"Selamat Datang Cinta [Gita Gutawa]"

  1. nih lagu baru atau lagu lama? kayak pernah lihat liriknya yg mirip yg dia duet sama Derbi

    BalasHapus
  2. -> Eel : Lagu lama kok mas..
    cuma lagi pengen aja posting lyric lagu...

    BalasHapus
  3. hmmm,,yg lagi berbunga2 nie sepertinya ya,

    BalasHapus
  4. mprikitiewwwww...aciieeeeeeeee... yang lagi jatuh cintroonggg :)

    pegimane ma mis L? udeh berhasil dapet infonye belon niih? ehemmm

    BalasHapus
  5. -> Al Kahfi : Hehehe.. Iya mas banyak bunga dihati saya, Sampean mau?

    BalasHapus
  6. -> Naya : Hehehe..Ditunggu aja, pasti akan saya tulis disini.. Tapi jangan ngiri ya?
    Hahahaha

    BalasHapus
  7. aduch...yg lagi jatuh cinta,senangnya....

    BalasHapus
  8. jatuh cinta niyehhh,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  9. kirain nih abang posting filsuf abang doank eh ternyata include lagu asiik :D

    BalasHapus
  10. kapan gw jatuh cinta eagh.... :P

    BalasHapus
  11. cuit-cuit... lagu kadang menggambarkan suasana hati lho ekhm...:D

    BalasHapus
  12. setuju sama pri crimbun.. lagu kadang menggambarkan suasana hati... ehm.ehm... :D

    BalasHapus
  13. Jarang aku liat gita gutawa nongol di tv..manisnya itulohh...brrrrr

    BalasHapus
  14. Cinta sedang bersemayam di dalam hati ya sahabat...

    BalasHapus
  15. -> Atma muthmainna : Iya mbak.. Makasih ya Komentarnya.

    BalasHapus
  16. -> pri crimbun : Iya mas hatinya saya lagi ada gambar rumahnya, Hehehe..

    BalasHapus
  17. Dear.


    ddeeeuuhhh yang baru kedatangan cintaaa..... udah ada tambatan hati tttoooohh sekarang.... selamat frienddd...


    Regards.
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus
  18. Teringat ketika hendak menikah dulu.....

    BalasHapus
  19. salah satu artis terbaik Indonesia..

    BalasHapus
  20. hahahah..mantap nih gan,lg jth cinta

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.