Entah Perasaan Apa ini

 Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Saya tidak tahu harus mulai tulisan ini dari mana. Semuanya akan berjalan begitu saja. Namun inilah apa adanya perasaan saya saat ini. Perasaan itu hadir ketika dia bilang kalau sudah membaca tulisan di blog ini. Kesan pertama memang bagus. Katanya dia suka tulisan-tulisan saya. Entah itu hanya pujian atau ejekan, saya tidak peduli. Prinsinsip saya, “jangan pernah menyesal jika kita telah mengungkapkan suatu perasaan, jika itu terjadi sama halnya kita telah dusta kepada diri sendiri”. Lagian buat saya pujian atau ejekan tak akan pernah jadi masalah. Dua hal itu bagaikan dua mata koin yang tidak bisa dipisahkan. Jika sekarang dipuji, mungkin besok akan diejek. Begitu juga sebaliknya, sekarang diejek toh besok pasti akan dipuji! That’s All No Problem…

“Aku tidak nyangka aja, ada cowok yang begitu peduli dengan kepribadianku, aku suka dan aku bahagia. Tak pernah ada yang begitu, yang ada paling Cuma bilang aku cantik. Tapi dibalik itu jujur, aku juga takut. Takut membuat kamu kecewa”. Begitulah intinya SMS dia.

Campur aduk perasaan saya waktu itu. Bahagia, sedih, takut dan kecewa! Semuanya jadi satu.
Saya bahagia, karena dia suka dengan cara saya mengungkapkan tentang kepribadiannya.
Saya sedih, ternyata dia punya perasaan takut membuat saya kecewa.
Saya takut, ketakutan dia akan menjadi kenyataan.
Saya kecewa, ketika ternyata teman-temannya juga takut dia membuat saya kecewa.

Lalu kemudian di benak saya mulai ada keraguan. Keraguan untuk terus maju atau mundur. Ketika memilih maju, kok kayaknya sulit karena dia sudah ada perasaan takut membuat saya kecewa. Saya jadi ikut takut itu akan terjadi. Ketika tidak terus maju, otomatis saya harus mundur. Tidak!! Saya malu kepada diri sendiri dan saya bukan prajurit yang pecundang, dia menyerah sebelum berperang.

Bagaimana saya harus menyikapi keraguan itu?
Apa yang harus saya lakukan sekarang, besok dan kedepannya?
Apa namanya semua perasaan yang saya rasa sekarang??

Entah… perasaan apa ini!!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Maaf tulisan ini tidak pernah ada niat buat menjelekkan seseorang, ini hanya perasaan yang saya rasa sekarang, thank’s for all…
BAGIKAN TULISAN INI

18 Komentar untuk "Entah Perasaan Apa ini"

  1. Perasaan galau mungkin yang sedang kamu rasakan. Coba rilex dan santai menikmati secangkir kopi/teh sambil melihat pemandangan indah disana.

    BalasHapus
  2. jangan ragu terus melangkah,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  3. Bismillah...

    kalo ketakutan ente lebih besar dari rasa peduli dan sayang ente terhadap dia, lebih baik diam, tapi.. kalo rasa syang ente lebih besar, harusnya ente tunjukkan.. Inget sob.. rasa menyanyangi kepada sesama itu adalah anugrah dari Illahi Rabbi, jadi jangan pernah merasa takut kalo rasa itu ada dalam hati ente :) *tetep semangat sob, Nay dukung apapun keputusan ente, dan moga itu yang terbaik buat semua* #senyum

    BalasHapus
  4. apapun itu tetep ikuti kata hatimu sobat,, krn hati gak pernah salah yg salah adalah berasumsi2 pemikiran

    BalasHapus
  5. waalaikumslam

    Gimana kalo langsung nikah aja lansgung plong #halagh

    BalasHapus
  6. Yang sabar aja ya dan terus berusaha untuk yakinkan dia kalo kamu bukanlah keraguan yang dia takutkan selama ini..
    Must go on ... !! :))

    BalasHapus
  7. Wuih bang sedikit miriplah dengan kisah sy.
    saya pernah nuangin perasaan ke blog juga,dan cewek itu ngebaca tulisan yang menyangkut tentang dirinya.
    cewek itu terus bikin status di facebook.setelah baca tulisan sy.
    Rasanya kayak apa yak..hmm gak tau deh pokoknya perasaannya random banget !
    good luck bang !
    Lo orang baik dan pantas dapat yang baik !
    (walaupun gak begitu kenal,saya ngeliat dari tulisan2nya)

    BalasHapus
  8. semoga menjadi yang terbaik aja deh untuk kk dan dia :)

    BalasHapus
  9. mungkin anda sedang galau..
    menurut saya itu hal yang wajar..

    BalasHapus
  10. wa'alaikumsalam..

    jangan mellow gitu dong sob, caiyou caiyou!! kalo kata sahabat dhe mah, cinta itu butuh diperjuangkan.. meskipun jodoh ditangan Tuhan, tapi kalau kita tidak berusaha mengambilnya dari tangan Tuhan, maka jodoh itu pun tidak akan pernah sampai ke kita.. intinya mah usaha dulu, ikhtiar gitu bahasa kerennya.. niatnya juga dilurusin, kalau niat ente baik, insya Allah Tuhan pun akan selalu memudahkan jalannya.. :)

    BalasHapus
  11. galau detected :))

    www.urkhanblog.com

    BalasHapus
  12. kok postingan setelah ini gak bisa buat komentar ????

    BalasHapus
  13. Lanjutkan ikhtiarnya..yakinlah bahwa bila kita Insya Allah akan mendapatkan yang baik pula sobat..
    Jangan patah semangat...lanjutkan

    BalasHapus
  14. Kunjungan silaturahmi petang sahabat di Kopiah Putih...
    Tetap semangat sahabat apapun yang terjadi..berdoa dan ikhtiar jangan dilupakan sahabat

    BalasHapus
  15. wah, apa yang anda tuliskan kok bisa sama ya pada pengalamanku pada saat ini. yang sabar ya kawan. tetep semangat !

    BalasHapus
  16. saya abis baca di artikel setelah ini, saya cuma bisa mendoakan semoga semuanya baik2 saja,
    semangat pasti akan datang, jgn terlalu diratapi, everythin's gonna b ok, believe that ^^

    BalasHapus
  17. saya sih bisa berdo'a agar kk ma ade dapet menukan jalan yg terbaik .. :)

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.