All About Ms. L

DIBACA DARI ATAS KEBAWAH
Kalau sudah baca, tolong beri komentar
gaya bahasanya.
Terimakasih.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pertemuan pertama yang sangat singkat membuat semuanya berubah. Berubah lebih bermakana, lebih indah, lebih semangat dan lebih segala-galanya!

05 Oktober 2011 adalah hari pertama saya bertemu dengan dia. Banyak hal yang  saya dapat dari obrolan kami waktu itu. Singkat memang, tapi sangat bermanfaat. Tak pernah direncanakan sebelumnya, semuanya berjalan begitu saja hingga akhirnya rasa simpati terhadapnya mulai tumbuh. Sederhana, fleksibel dan juga penuh ambisi dan obsesi membuat saya sangat kagum. Entah apa yang saya rasa waktu itu, yang jelas hati kecil saya berbisik "hebat banget cewek ini.."

Waktu terus berjalan, begitu juga hubungan saya dengannya. Saya beranikan diri untuk terus mendekatinya, dengan mencari informasi tentang dia, yang tentu dari sumber-sumber yang dapat saya percaya. Hasilnya alhamdulillah, meskipun tanpa modal, akhirnya saya bisa dekat juga dengan dia. Belum selengket Prangko sih, tapi lebih lengket dari pada lem Castol, Hehehe.

Selalu berbeda pendapat! Itu yang sangat saya suka darinya. Karena pendapat dia yang berbeda itu masih bisa juga diterima dengan berbagai perspektif. Makan apa ya, ne orang kok sepinter ini?

Dia suka warna biru dan putih. Yes! warna kesukaan yang sama fikir saya. Saya tanya, "kenapa suka biru?" dia jawab, "suka aja", "kalo sampean kenapa suka biru?" Tanya dia. "Biru itu arti kesetian, jadi saya ini orangnya setia". Jawab saya "Hehehe.." Dia ketawa. (Hemm... Baru nyadar, dia lebih cantik kalo tertawa)!

Menunggu dan dibohongi adalah dua hal yang sangat dia tidak sukai. Sayang untuk poin ini tidak ada yang sama. "Kalo sampean?" tanya dia waktu itu. "Saya paling tidak suka kalok saya percaya seseorang, tapi dia mengentengkan atau malah menganggap remeh kepercayaan saya.." Ehmm..Sangat bijak kan saya? Hehehe

Saya sangat suka baca sms-sms dari dia. Bahasanya tersusun rapi. Pernah suatu saat saya sms-n sama dia, entah ngomongin apa waktu itu saya lupa. Tapi sumpah...Bahasanya membuat saya terdiam membisu! Yaiyalah bisu! Namanya juga sms-n! hehe.. "Apanya tersusun rapi, lha wong kemaren mata kuliah bahasa Indonesia dibawah target" dia jawab begitu, ketika saya tanya,.

Satu lagi kehebatan dia dalam masalah susunan bahasa!
"Sampean pilih mana, dipuji atau memuji?" Saya memilih topik itu pas sms-n menjelang tidur. "Kenapa nanya gitu?" Tanya dia sedikit heran. "Ehmm.. Pengen tau aja pendapat sampean." Saya balas begitu sms dia.
"Tidak dapat dipungkiri semua cewek ingin dipuji, apalagi oleh seseorang yang dia sukai, itu pendapat saya. Saya juga malah tak segan-segan untuk memuji seseorang jika memang seseorang itu pantas untuk dipuji". Wah...Hebat kan? Padahal waktu itu saya hanya siap dengan jawaban memuji, siap-siap kalau dia balik nanya, Tapi memang saya terlalu lemah bagi dia, jadi sekali lagi harus terdiam membisu!! Hehehe..

Tak ada gading yang tak retak, betul?
Begitu juga dengan Ms.L!
Ada dua hal yang saya tidak suka dari dia. Pertama: dia masih selalu mengingat masa lalunya yang akhirnya membuat dia sedih. "Saya hanya tidak pengen pean sedih". Begitu jawaban saya kalo dia nanya!
Kedua : Dia jarang makan. Saya khawatir dia sakit.. Kalo yang kedua itu masih bisa dimaklumi lah dan mungkin hanya kekhawatiran kecil saja, tapi yang pertama itu jangan sampek terjadi!

Wah...Ternyata udah banyak ceritanya ya?
Hehehe..Maaf ya, tata bahasanya ancur! Bukan Ms. L kan??
Udah dulu ya ceritanya, saya sambung besok-besok lagi. Sebenarnya masih banyak cerita, tapi berhubung bahasanya sudah pada banyak yang sulit dipahami, saya rasa cukup dulu. Masih mau belajar tata bahasa ke Ms. L.. Hahaha.
Oya, biar tidak penasaran, saya kasih satu foto penampakan Mr. L..
Itung-itung juga bukti keseriusan saya dalam cerita ini.
 
Penampakan Ms. L
MAAF PENAMPAKANNYA TERPAKSA SAYA HAPUS!!!!

Ms. L...PEACE!

Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

BAGIKAN TULISAN INI

15 Komentar untuk "All About Ms. L"

  1. Semoga didekatkan jodohnya dan berlanjut ke kursi pelaminan. Amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  2. Mpriktieww...akhirnya, penampakan mis L ada juga ^_^
    turut hepiiii...

    moga kalian jodoh ye :) Barakallah

    suatu saat,,nay pastii bakal nulis tentang seseorang kayak ente niih beginii...bikin mupeng :p hahaha

    BalasHapus
  3. Barakallah,,,semoga segera didekatkan ya...
    Ihiiiiir......
    Undang2 sobat bloger ya

    BalasHapus
  4. absennn amin semoga berjodoh ^_^

    BalasHapus
  5. itulah yg namanya cinta hehe sdgn menunjukkan existensinya,,soo miss L nya manis sob,, + kalem

    BalasHapus
  6. Amin :)
    ms L pasti seneng tuh baca tulisan ini :D

    BalasHapus
  7. hoho akhirnya kaliatan juga miss L nya...
    moga ada jodoh ya...

    BalasHapus
  8. y Allah...
    jika terbaik... mk jodohkanlah...
    karena.., semua yang telah Q tahu.., dah cukup mmbuat Q yakin klo mreka adalh yg terbaik....

    Baby mungil putih... engkau adalah saksi bisu kisah mereka...
    ^_^

    BalasHapus
  9. suit .... Suit.... Yg lg jatuh cinta

    BalasHapus
  10. Ehem..ehem...hehehe,,,gak mau komentar banyak takut salah,,solanya yang punya blog lagi Ms.L #GeJe

    BalasHapus
  11. ternyata keduluan dirimu.. hahahaha.. tulang rusuk memang tak pernah tertukar. ..! semoga disegerakan.. jangan lama2, ntar di ambil orang loh..!

    Kedua : Dia jarang makan. Saya khawatir dia sakit.. Kalo yang kedua itu masih bisa dimaklumi lah dan mungkin hanya kekhawatiran kecil saja, tapi yang pertama itu jangan sampek terjadi!

    cieeeee.... suka banget cara perhatiannya. hohoho...

    BalasHapus
  12. semoga sesuai dengan harapan..

    BalasHapus
  13. Kunjungan silaturahmi pagi sahabat di Kopiah Putih...Terima kasih telah berbagi cerita nya ini sahabat
    Intinya adalah bila kita menginginkan sesuatu ada dua jalan yang herus ditempuh.Berdoa dan Berikhtiar...
    Soal hasilnya kita serahkan kepada Allah Ta'ala

    BalasHapus
  14. Eciiieee :D :D
    Prikitiew :p
    Gaya bahasanya mudah dipahami kok, serius, saya baca ampe selesai soalnya :)

    BalasHapus
  15. semoga dijodohkan. Amin. :)

    Saya jadi inget Mrs. G kalo gini mah. :D :D

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.