13 Fakta Positif Merokok


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Percayalah, kalau tidak selamanya merokok itu negatif. Itu terbukti dari 13 Fakta Positif Merokok berikut..


  1. Menghindarkan dari perbuatan jahat. Sampai detik ini tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
  2. Mengurangi resiko kematian. Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  3. Berbuat amal kebaikan. Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap atau tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
  4. Baik untuk basa-basi atau keakraban. Jika seandainya ketemu orang di Halte bus kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu. Hehehe..
  5. Memberikan lapangan kerja. Dengan merokok secara otomatis kita telah memberi lapangan pekerjaan bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
  6. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber-AC. Dengan asap rokok ruangan be-AC seolah-olah berkabut.
  7. Kalau motor mogok karena busi ngadat tidak ada api. Maka sudah siap api.
  8. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah. Karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus). 
  9. Menambah kenikmatan. Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
  10. Tanda kalau hari sudah pagi. Kita pasti mendengar ayam merokok. Merokok apa berkokok ya? hehehe
  11. Anti maling. Waktu perokok batuk berat di malam hari.
  12. Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda. soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
  13. Bahan inspirasi dan pendukung membuat tugas kuliah, menyusun laporan PKL dan Tugas Akhir. Sehingga seharusnya dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan..
 Percaya kan kalau tidak selamanya merokok itu negatif?? Hehehe..

Semoga bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

29 Komentar untuk Tulisan
"13 Fakta Positif Merokok"

  1. hehe,, ok juga nih,,pembelaanya ya,,:)

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahah....

    ayo galakan merokok.. #loh.

    pagi2 sudah dibuat ngakak.

    BalasHapus
  3. Hahahaa...bahlulll
    tetep aza, gue gak setuju ma 13 fakta diatas..:p <--anti rokok

    BalasHapus
  4. pembelaan buat yg suka merokok kyk gw, setuju ahh,, gw kan perokok,, ahhahah,,

    BalasHapus
  5. tambah satu lagi ya: rokok itu bergizi. tembakau kan tanaman, harusnya mengandung vitamin dan mineral kan ya? :P

    BalasHapus
  6. -> DuniaPiyen : Hehehe.. Iya terimakasih, Hanya sok pinter aja sebenarnya..

    BalasHapus
  7. -> Ubaidillah al Ghifari : Aneh gimana mas? Hehehe.. Saya memang kadang suka yang aneh..

    BalasHapus
  8. -> al kahfi : Hehehe.. Iya mas, habisnya dipesantren saya, perokok kadang jadi kambing hitam, jadi saya sedikit membela diri...

    BalasHapus
  9. -> ROe Salampessy : Hehehe... Tapi hati-hati mas, jangan merokok disembarang tempat, banyak bapak satpam!

    BalasHapus
  10. -> Naya Elbetawi : Hanya Belo sendiri dari 7 komentator yang bilang anti rokok..Ups.. Dia kan cewek, anti perokok! Hehehe..

    BalasHapus
  11. -. Rama88 : sENASIB BERARTI KITA MAS..
    Hehehehe..

    BalasHapus
  12. -> qezzia : Hahahaha... Iya mas, berarti 14 Fakta positif Merokok..
    Mungkin ada lagi? Silahkan mas...

    BalasHapus
  13. Jiahahaha,,lucu abis alasanya hehehe

    BalasHapus
  14. Hahaa ada fakta yang menarik lagi soal rokok.
    Perokok itu pahlawan tanpa pamrih.
    Buktinya ?
    Mereka rela menyakiti tubuh mereka sendiri untuk memberi lapangan pekerjaan pada orang lain.
    Merokok itu sebuah ideologi.Bahkan sebagian orang tidak bisa berpikiran dengan jernih jika puing-puing asap itu tidak mengalir di dalam otak mereka.

    Yah merokok sih salah.
    Apa lagi merokok di depan saya.Itu pasti lebih salah lagi,soalnya saya bukan perokok.

    Pesan buat para perokok : Hormatilah orang-orang yang tidak merokok.

    BalasHapus
  15. -> Sofyan : Iya mas, ini sekedar tulisan iseng saja, jadinya lucu deh..Hehe..

    BalasHapus
  16. -> uchank : Hehehe... Mas Uchank marah!
    Santai mas..
    Saya pasti akan menghormati mas Uchank. Dari komentarnya ada dua hal baru.
    Positif dan negatif.
    1. Menyakiti tubuh sendiri(negatif).
    2. Merokok sebuah ideologi(positif).
    Hehehe..

    Terimakasih mas..

    BalasHapus
  17. -> Asis Sugianto : Makanya mulailah untuk merokok. Heheheh..

    BalasHapus
  18. Wakwkkawa gak marah lah.
    malah ketawa saya baca tulisan ini.
    btw komentar diblog dengan label #random emang gak dibales mas :D hahaha gak usah dikomentari lagi.
    kalau tulisan lain baru dibales :)
    tambah galau soalnya kalau dibales satu-satu semua :D

    BalasHapus
  19. wahaha gek gek ini postingan hehe
    tapi gak sebanding dengan dampak negatif nya
    hihi

    BalasHapus
  20. Perlu dipatenkan nih artikelnya mas hehehe.....Bisa saja admin nya nih

    BalasHapus
  21. haha unik banget :D..
    tapi rokok masih diperdebatkan halal atau haram...

    BalasHapus
  22. wah kalo ini namanya ngeles mas -.-"

    BalasHapus
  23. Hahahhahahha nice post Mas Bro..:)

    BalasHapus
  24. Fakta yg Penuh Argumentasi MANTAAFF Boss!!!
    Hmm,, kalo diperdebatin bakalan SERU BGT tuh..
    Hwahahaaa... Hidup Rokok.. (lho?)

    BalasHapus
  25. hhaha.. keren sob ...
    saya suka yg Anti maling tu' .... hha :D

    BalasHapus
  26. Saya sebel banget sama yg namanya asap rokok.. :XX

    Tapi bukan sebel sama perokoknya lho yaaa.. :p

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah saya tidak merokok. Jadi ya...

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.