Pertemuan Singkat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertemuan singkat dan berjalan sangat cepat,
tidak disangka aku langsung terhipnotis olehmu..
 

Hehehe..
Pada tau semua kan lagu itu??
Ya..itu lagunya Vierra, judulnya sama persis dengan judul tulisan saya kali ini.
Ada apa dengan pertemuan singkat?? (bingung ya?? )
Namun saya tidak akan membahas lagu itu kok, saya hanya ingin berbagi cerita. *Besok-besok saya akan bagi-bagi uang kok, santai…
Hari ini hati saya berbunga-bunga..ada buka mawar, melati, bunga matahari dan masih banyak bunga-bunga indah lainnya..Ada yang mau bunga?? Hehehe
Ya..hari ini saya sangat bahagia, kenapa?
Tadi dikampus saya ketemu seorang putri, putri cantik!
Siapakah dia?
Dia adalah…Kita dengarkan jawabannya setelah pesan-pesan berikut ini.. 
Ada yang penasaran gag?
Kalo memang gag ada yang penasaran ya sudah, gag mau maksa. Namanya juga curhat! //nyambung gag sih??//
OK.. biar gag terlalu lama bingungnya, saya teruskan ceritanya.
Saya pakek inisial saja, biar dia aja yang tau.
Inisialnya adalah (L), -baca EL-
Sepuluh menitan saya ngobrol dengan dia, tak terasa saya langsung terhipnotis.
Terhipnotis oleh kecantikannya..
Terhipnotis oleh senyumannya..
Terhipnotis oleh tutur katanya..
Terhipnotis oleh sifat lembutnya..
Ah…Kau hebat!!
Mampu membuat saya sangat bahagia.
Terimakasih ya L..

Melihat tawamu, memandang senandungmu
Terlihat jelas dimataku warna-warna indahmu
Menatap langkahmu, meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu anugerah terindah yang pernah kutemui
Sifatmu yang selalu redakan ambisiku
Tepikan khilafku dari bunga yang layu
Saat kau disisiku kembali dunia ceria
Tegaskan pada semuanya, kamu adalah anugerah terindah yang pernah kutemui!

Jangan pada komentar tentang puisi diatas!!
Saya sudah tau kalau puisi itu sangat bagus. (egois mode ON) Hehehe..

Ehmm…udah cukup sekian ceritanya, intinya SAYA SANGAT BAHAGIA HARI INI!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
BAGIKAN TULISAN INI

23 Komentar untuk "Pertemuan Singkat"

  1. Prikitiewwwwwww.... kasiiih tau namanya donkkk,, Lukito ape Ludin..hahah *penasaran sayah*

    selamat ya sob :)) gue tunggu cerita selanjutnye tentang misis L

    BalasHapus
  2. -> Belo : Hehehe..Masak namanya Lukito dan Ludin sih??

    Penasaran?
    Kasian deh lu..
    Tunggu aja!
    Pasti ada cerita selanjutnya.

    BalasHapus
  3. aduch yg lagi bahagia...senyum-senyum sendiri...hahahahaaaa...

    BalasHapus
  4. hehehe,,,siapa kira² orang yang dimaksud ya..#penasaran mood on

    BalasHapus
  5. Puisi SO7 itu mah...hehehehehe...

    Ayo tambahin bunga2 lain di hari Kopiah Putih ini....
    Semoga perasaan cintanya ngalir pada yang baca postingan ini...

    El...

    Siapa ya? kayaknya ceritanya berlanjut..kita tungu Sob..

    Eh, Belo ni, penasaran kok jadi ngarang nama..ahahahahaa

    BalasHapus
  6. waduh inisial L,, mengingatkan akan sang mantan saya,,L(Lidia) smoga yg sy sebut namanya gak baca,,

    BalasHapus
  7. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    BalasHapus
  8. L?
    Lady rose?
    wkwkwkw mengayal ketinggian
    bagus bagnget kok
    moga aja kesampean dah (apanaya? hehehe)

    BalasHapus
  9. kita juga ikut atas kebahagiaannya sob... :)

    berkunjung + ijin follow

    BalasHapus
  10. hhmmmm... let me guess.. PASTi si Lahuddin... ya kan? :O

    BalasHapus
  11. pertemuan sekaligus salam kenal hehehee

    BalasHapus
  12. Ehmm,, Ehmm,,, Swiit,,,Swiiit,,, Asolole...Ichik...Ichik...Ehhemm,,,,,Ihhiirr....Uhuuuyyy!!
    Pertemuan Singkat tapi Sangat MANTAAAFFFFF!!!!
    Hwehweheee... Indahnya walo sesaat tp membekas sampk Kiamaat!!
    ^_^

    BalasHapus
  13. pasti namanya Lenatan ya?
    kayaknya seneng banged deh, tapi sayang pertemuannya singkat ya.

    pasti namanya Lenatan ya?
    kayaknya seneng banged deh, tapi sayang pertemuannya singkat ya.

    BalasHapus
  14. ecciiiiiieeeee.... ciiiee ciiieeeee =,=" kapan komennya

    yaa cuma itu yg bisa saya ucapkan, semoga..amin.. ahahaa

    kalo lagi gini biasanya hari2nya berwarna :D

    BalasHapus
  15. -> Atma : Hehehe..Senyum2 sendiri kayak orang lagi kesurupan.
    -> Sofyan : Yang jelas bukan Leonardo. Hehe
    -> Ar Riyan : Hehehe..Makasih nmas bunga2nya! Belo itu memang begitu mas, orangnya suka ngarang. Nama orang aja sampek dikarang-karang..
    -> Al Kahfi : Kita senasib mas, sama2 L.. :-)

    -> All: Selamat berpenasaran ria ya..
    Tunggu kisah Mrs L selanjutnya..
    Hehehe

    BalasHapus
  16. ciee cieee ihiy ada yg lg berbunga-bunga jatuh cinta nih hihi
    sampe puitis bikin puisi, ayooo lanjutkan

    BalasHapus
  17. Kalau sudah ketemu, selanjutnya...???

    BalasHapus
  18. lanjuttttt gebettttttttt !!!!!!!!!!!! :))

    urkhanblog.com

    BalasHapus
  19. pertemuan yang membawa cinta yang akan melangkah ke arah yang lebih baik.Sip sob.

    Kunjungan perdana dan happy blogwalking

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.