Kupinag Kau dengan Bismillah Versi Kopiah Putih


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Malam Jum’at adalah malam Minggu untuk santri di pesantren saya. Karena malam itu semua kegiatan libur. Saya bersama seorang teman juga ikut menikmati indahnya malam itu. Kami ngobrol ngalur ngidul di salah satu kantin favorit kami. Banyak obrolan yang telah kami obrolkan.(dasar.!pria tukang ngobrol. hehehe).
Suasana yang indah menurut saya, ngobrol diiringi musik-musik tanah air terbaru. Nah, kebetulan waktu itu lagu yang diputar adalah lagunya Ungu feat Rossa “Kupinag Kau dengan Bismillah”. Buat yang belum tau lagunya silahkan download DISINI. Obrolan kami pun mengarah ke lagu itu.
Teman saya angkat bicara. “Jaman sekarang ada gitu cewek yang mau dilamar dengan bismillah??”.
Saya ketawa…
“Hahaha..kamu ada-ada saja!”
“Nah..terus dengan lagu itu?” Tanya dia lagi.
“Itu kan hanya lagu..” Jawab saya enteng.
“Lho..banyak kok lagu yang ter-inspirasi dari dunia nyata” Dia masih bertahan dengan argument-nya.
“Hehehe… Kamu itu kalo ber-argumen memang harus selalu menjadi hal yang menarik untuk dibahas” Saya sedikit memuji.
Diapun ikut ngakak…
”Hahahaha..”
“Tapi bener juga ya kamu itu, kira-kira ada gak cewek yang mau dipinang dengan bismillah??” Aku balik bertanya.
“Nah lho..Kamu sih dibilangin gak percaya!”
“Pasti ada! Kalo memang ceweknya cinta mati.” Saya menjawab sekenanya.
“Apa?? Hanya bermodalkan cinta? Cinta mati?? Terus mau makan apa?”
“Ya makan nasi lah, masak makan rumput! Sapi kali..”
“Ayo lah serius!”
“Ehm…Aku gak tau juga! Belum nyoba.. Hahaha.. Tapi menurutku gak ada cewek yang mau dipinang dengan bismillah. Kadang dipinang pakek Honda Jazz aja masih minta tambah, ato kalo memang ada mungkin hanya Rossa aja yang mau.. Kan dia yang nyanyi!”
“Hahaha…”
“Kita buktiin yuk?” Sekarang giliran saya yang bertanya gila.
“Buktiin gimana?” Dia bingung
“Iya.. Kita coba buktiin, ntar kalo udah nyampek waktunya, kita meminang cewek dengan bismillah.., gimana? Biar kita tau jawabannya, ada gak cewek yang mau dipinang dengan bismillah?”
“Hehehe…”
“Terus kalo memang ada yang mau, maskawinnya apa?” Dia mengeluarkan pertanyaan konyol lagi.
“Ah…itu gampang! Asalkan ada yang mau aja”. Jawab saya.
“Apa coba yang gampang?” Tanya dia.
“Surat Al-Fatihah 1000 kali, DIBACA KONTAN!!”
“Hahahahah…”

Begitulah sedikit obrolan kami malam itu. Pendapat kami juga begitu tentang kupinang kau dengan bismillah.. Ada yang berpendapat lain??? Atau ADA YANG MAU dipinang dengan bismillah??
Semoga bermanfaat..
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

24 Komentar untuk Tulisan
"Kupinag Kau dengan Bismillah Versi Kopiah Putih"

  1. Wa'alaikumsalam... hahahhaa... ngooocccoolll, mas kawinnye alfatihah!!gue doain dah buat elo berdua moga2 ceweknye ada yang mau di pinang pake bismillah :))

    BalasHapus
  2. hehe,, kalau emng beneran ada di zaman sekarang ini cewe dipinang hanya dgn bismillah,, acungi jempol dech buat si cewe..

    BalasHapus
  3. waalaikumsalam.....
    ahahahhahaaahaa....
    Dibayar kontan loh ya, sanggup!

    Kopiah Putih lagi berburu jodoh..ayo2...segera kesini...
    hehehheehehe

    BalasHapus
  4. Aslkm.

    Istri gw tercinta adalah contoh nyata pada malam 1 ramadhan gw meminangnya dengan Bismillah...... karena kami hanya teman biasa dan kami masing2 juag punya pacar.... tetapi entah bagaimana aku ya kok berani meminagnya dengan Bismillah.... kemudian... dia menerimanya.... dan akhirnya merid... setelah merid barulah ami pacaran.... halalnnyyyaaaa mak nyuusss...




    Regards,
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus
  5. -> Belo : Amin... Terus doain ya!
    -> Al Kahfi : Hehehe..Bakal saya ajungi 4 jempol langsung mas kalo memang ada!
    -> Ar Riyan : Asalkan ada aja mas, saya pasti akan membayarnya kontan, BUKAN KREDIT! Hehe..Kalo memang ada mari mas saya siap 100%.
    -> Zulfadhli's Family : Saya salut buat mas dan mbak berdua..
    Asyik ya pacarannya setelah nikah.. Pasti lebih seru..

    BalasHapus
  6. to the point ajah, aku mau kok dipinang dengan bismillah...heheee

    BalasHapus
  7. asal jangan pinang diriku kang hehe

    BalasHapus
  8. lebih enak mah kupinang kau dengan bismika allohuma ahya wabismika amut..
    abis jadian langsung ke tempat tidur daahh.

    maksudnya tidur sendirian.. ga sama cewenya.

    BalasHapus
  9. hmm... menurut saya ada yang mauu dipinang dengan bismillah.. ya perbandingannya sih kira2 10.000.000 : 1

    BalasHapus
  10. hahahaha.. ada2 aja..
    tp emang sih, mikir berulang kali klo dipinang cuma dengan bismilah.. ga ada kata2 lainnya apa ya? hehehe..

    BalasHapus
  11. daripada dipinang dengan mobil honda city dibayar nyicil....
    :P

    BalasHapus
  12. Hmmm,,, kalo diliat2 dijaman sekarang siy,, Cewek yg mau dipinang hanya dg Bismilah doang,,kayaknya hampir gak ada deh Boss...kalopun ada itu cm 1 Juta 1 aja tuh!!
    Dan itupun kalo Ceweknya mau...Belum tentu ORTUnya Mau lo???
    Yach.. Wallohu A'lam!!!
    Ayas juag Berharap begitu kok Sob... Hwehehee

    BalasHapus
  13. Kunjungan silaturahmi sahabat di Kopiah Putih...
    Pernikahan yang baik dan berokah adalah sebuah pernikahan yang dilandasi mencari Ridho Allah Ta'ala dan mengikuti Sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam...Insya Allah dengan hal tersebut akan mencapai sebuah keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah sahabat.
    Terima kasih atas berbagi artikelnya

    BalasHapus
  14. Dulu waktu meminang istri saya tidak menggunakan bismillah sahabat...
    Waktu akan ijab qabul lah membaca Bismillah

    BalasHapus
  15. Jadi teringat dulu waktu dipinang suami hehehe...
    Ijin follow sini kawan

    BalasHapus
  16. obrolannya gokil sob...
    hehe....
    :D
    aku ampe ngakak tuh...
    kalo bnr2 ada cewek yg seperti itu, aku acungin jempol 1000 deh..
    itu pun kalo aku punya jempol 1000, hahaha...

    BalasHapus
  17. -> Athma Muthmainnah : Beneran ne mau?
    Saya pinang kamu dengan bismillah..
    Cepat bilang ia sebelum saya berubah fikiran!

    Hehehe

    -> Katils : Hehehe...Kenapa neng?
    Mau aja...! Kan enak gag perlu repot2 kepasar nyari hadiahnya.

    ->Oomguru : Boleh juga, habis kecapean baca maskawinnya.

    -> Irma Devi Santika : Hehehe...Gag ada neng itu sudah kalimat paten, gag bisa dirubah lagi.

    BalasHapus
  18. -> Zone : Hehehe...Maskawinnya mobil memang, tapi masak nyicil gan???

    -> Bagio : Nah lho...Kita sama donk!
    Ah...ORTU urusan belakang gan. Gambang ngaturnya. Hehehe

    -> Webmdmk : Terimakasih silaturrohimnya.

    -> Cardiacku : Terus pakek apa gan?

    BalasHapus
  19. -> Blog-nailah : Gag apa2 mbak, baca sambil nostalgia..
    Hehehe

    -> Cha_sya : Hehehe...Amin.

    -> Penghuni 60 : Makasih gan!
    Gampang gan..Beli aja jempol!
    Banyak kok orang jual..hehehe

    BalasHapus
  20. wah, si belo komen ke satu. cepet banget ya. jangan2 ?

    wah, si belo komen ke satu. cepet banget ya. jangan2 ?

    BalasHapus
  21. -> Said Arsyad : Jangan2 apa mas?
    Dia gag mau kok dipinang dengan bismillah..
    Hehehehe

    BalasHapus
  22. ahhahaha,, koplak dah,, ngakak ane bacanya sob,, hiks,,

    BalasHapus
  23. haqul yakin..insya Allah ada kok :)
    ..karena semua aktifitas dalam kebaikan bagi umat Islam agar bernilai ibadah senantiasa diawali dengan Bismillah :)
    postingan yang sangat menarik untuk disimak :) terimakasih sudah berbagi...salam

    BalasHapus
  24. semoga ketemu ceweknya~
    lumayan iritkan???

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.