Empat Cita-cita Saya Setelah 10 Tahun

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
"Gantungkan cita-citamu setinggi langit". Kalimat itu telah diperdengarkan kepada saya, waktu saya di bangku Sekolah Dasar dulu. Jadi sudah lumayan lama! Hanya saja saat itu, kepada saya hanya 'diperdengarkan' untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, tidak ada penjelasan lebih jauh atas makna kalimat ini. Apa karena waktu itu usia saya masih anak-anak, sehingga sang guru merasa belum perlu memberikan penjelasan maknanya kepada saya. Maka spontan saya *kecil* memiliki cita-cita menjadi guru, dokter, pilot dan bahkan presiden. Namun yang pasti, kalimat ini kembali terbersit dalam benak saya akhir-akhir ini. Apakah saya hanya akan tetap bertahan cita-cita saya *kecil*??
TIDAK...!! Cita-cita saya telah berubah!
Berikut ini empat cita-cita saya sekarang, semoga akan sesuai dengan kalimat yang telah 'diperdengarkan' kepada saya sekitar 10 tahun lalu.
Cita-cita Pertama:

Cita-cita Kedua:

Cita-cita Ketiga:

Cita-cita Keempat:


Semoga empat cita-cita saya itu tercapai, do'ain ya pembaca. Ada yang sama nggak cita-citanya dengan saya??

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

17 Komentar untuk Tulisan
"Empat Cita-cita Saya Setelah 10 Tahun"

  1. Waalaikumsalam.....

    Cita-cita harus ters kita gelorakan sebagai penyemangat hidup...
    Apapun cita2 kita, YAKIN SAJA pasti BISA!.....


    Wah empat cita2 itu saya juga pengen...

    Hehehehhehe...

    BalasHapus
  2. Semoga cita-citanya terkabul. Amien.

    BalasHapus
  3. -> Arr rian: Hehehe..
    Kalo begitu kita satu cita2 ya..

    good luck ya mas!

    BalasHapus
  4. buseeetttt .. mau juga akh punya rumah kayak gitu ,semoga terkabul ya sob cita2 nya .. :)

    BalasHapus
  5. -> Mira Sophian: Hehehehe..
    Namanya juga cita2.

    Amin...Doain juga ye.

    BalasHapus
  6. wah cita2nya mewah bener. hehehe.. gak apa2.. bercita2 itu penting untuk mendorong spirit dan usaha kita.semoga terkabul deh :)

    BalasHapus
  7. boleh menggantung cita2 setinggi langit, asl krn cita2 itu juga adalah doa,,ya kan..

    BalasHapus
  8. semoga semua cita-citanya bisa terwujud semua mas.. Amin

    BalasHapus
  9. amiiin, semoga tercapai semua cita cita ya masss...

    kalo boleh tau, siapa sih cewek itu mas???? saya kayaknya asing dengan wajahnyaaa....

    BalasHapus
  10. Waah,,, MANTAAAFFF BGT tuh Cita2nya Boss!!!
    Bener2 Cita2 yg Tinggi BGT,,, diperlukan PERJUANGAN KERAS tuk bisa DAPETIN Itu semua Boss!!!
    Hweheheee....

    BalasHapus
  11. Wuih, mantap banget keempat cita2nya... Aku cuma ngebayangin punya rumah segede itu pasti capek deh. Dari kamar mau ke dapur aja pasti kudu jalan jauh ya? hehehe....

    BalasHapus
  12. calon bini lo keren ye.. :P

    cita2 gue jadi istri yang solehah aje dah plus masuk syurgaa.. Aamiiin :)

    BalasHapus
  13. amin amin se amin aminnya amiiiin

    BalasHapus
  14. amin...cita-citanya tinggi juga yah....terlebih yang cewek yang mau dijadikan istri, ntuh foto nemu dimana..ahahah..

    BalasHapus
  15. syg sya tidak pny cita-cita, mudah-mudahan trkbul cita-citany kang
    eh nbeng flow me + tuker link kang

    BalasHapus
  16. cantik amat yg jadi isterinya hehhehe..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.