Aku Telah Kembali..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Aku telah kembal..
Setelah sekian lama tidak posting.
Aku telah kembali..
Setelah sekian lama tak berbagi.
Aku telah kembali..
Setelah sekian lama tak tahu menahu kabar semua.
Aku telah kembali..
Setelah sekian lama tak bercanda dengan semua.
Aku telah kembali..
Setelah sekian lama tidak cerita kepada semua.


Aku memang telah kembali..
Karena aku ingin posting.
Aku memang telah kembali..
Karena aku punya sejuta kata , sejuta cerita.
Aku memang telah kembali..
Karena aku ingin tahu kabar semua.
Aku memang telah kembali..
Karena aku ingin bercanda dengan semua.
Aku memang telah kembali..
Karena aku ingin menceritakan semua pengalamanku.
Aku memang telah kembali..
Karena aku rindu semua. Karena aku rindu teman-temanku, kakak-kakakku yang baikseperti kalian.

Hmmm…. Kangen banget nih sama semuanya…
Satu kalimat yang pengen aku bilang :
“APA KABAR SEMUANYA? “..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

14 Komentar untuk Tulisan
"Aku Telah Kembali.."

  1. Assalamu'alaikum...... woiii..kemane aje lo bang toyib?? baru kembali sekarang>???

    kabar gue bae dan makin keren ^_^

    BalasHapus
  2. waalaikum salam

    alhamdulillah baik - sepp balik lagi nih - keep blogging om

    BalasHapus
  3. apa kabar sob,, emng kemana aja slama ini,,hehe

    BalasHapus
  4. -> Majalah Masjid Kita : Alhamdulillah, Semangat juga ya gan!

    BalasHapus
  5. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya..... SALAM BLOGER INDONESIA.. :)

    BalasHapus
  6. -> Belo Elbetawi : Waalaikumsalam...
    Aku sibuk cari uang bu toyib!
    Buat beli beras dan segenggam berlian!
    hehehe..

    Waw...Semoga akan selalu keren elu ye!

    BalasHapus
  7. -> Vira : Salam kenal juga.
    Pastinya akan selalu ku kunjungi, makasih kunjungannya..

    BalasHapus
  8. selamat atas kembalinya,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  9. ya sama2 aku juga telah kembali setelah sekian lama blong sibuk lebaran he3...selamat dah came baxk

    BalasHapus
  10. banyak yang come ke blog ya..hi hi asiiik

    BalasHapus
  11. Welcome back Sob., n Sukses yah :)

    BalasHapus
  12. -> All : Terimakasih ya supportnya.
    Kita sama2 untuk ramaikan dunia blogger.

    SEMANGAT!

    BalasHapus
  13. Dear.

    hoooo......... hoooooooooo ternyata juga pernah dorman yach... sama dengan istri saya dong..... dorman ampe sekarang....... selamat datang kembali......


    regards,
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.