Senyum Kehidupan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah tanpa terasa ramadhan sudah akan memasuki minggu ke dua. Semoga kita semua akan tetap kuat dalam menjalani semua ibadah dan aktifitas, Amin...
Iseng, tak ada ide untuk menulis (karena memang tak pernah punya ide, hehehe). Maklum bukan keluarganya Habiburrahman Elzirazy atau Andrea Hirata. Tapi yang namanya angan-angan dan mimpi masih saja tinggi untuk bisa menjadi seorang penulis yang hebat,. Sering terlintas dalam hati ada keinginan untuk menjadi seorang Ladida atau Pradisz yang bisa menulis dengan sangat mudahnya. Bagi saya mereka berdua sangat hebat dalam mengolah kata-kata. Sehingga setiap kali saya baca tulisan mereka berdua, pasti akan selalu terpesona dalam tulisannya,.Semoga bukan hanya saya saja yang merasakan hal itu :-)

Lho...Kok jadi bahas Ladida dan Paradisz sih?? (Maaf ya...semuanya tak sengaja saya tulis...Heee, Tapi kalian boleh GeEr kok, Karena memang itulah adanya, MENURUT SAYA...!)

Kembali ke Senyum Kehidupan, kenapa harus Senyum Kehidupan yang harus menjadi tulisan saya?? Pengen tau jawabannya?? Ketik REG[spasi]KOPPUTIH kirim ke 859..hahaha,, Gag nyambung ya...?
Maaf, kan memang dari awal saya bilang kalo saya hanya iseng dan saya bukan keluarganya Habiburrahman Elsirazy atau Andrea Hirata. Makanya pembaca harus sabar dan ikuti alur tulisan saya ini, hihihi..
Baiklah biar gag tambah jauh iseng-nya saya akan jabarkan yang iseng itu,
Senyum.. Mungkin bagi anda adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan gigi., itulah tersenyum..sangat mudah!
Nah berikut sedikit potret mudahnya tersenyum.
Ya...Saya beri judul Senyum Kehidupan.

Tersenyum pada "Usia Dini"



































Usia anak-anak
Remaja Juga ikut tersenyum, yangkadang juga tak tau ia tersenyum untuk apa.


Senyum seorang ibu menengkan hati anak
Kakek, Kakek...Senyummu membuatku tersenyum
Demikian postingan iseng saya, semoga dapat bermanfaat dan anda bersedia memberikan komentar.
Mohon maaf bila ada kata-kata yang salah., terutama untuk Ladida dan Paradisz..


Wassalamu;alaikum Wr. Wb.
BAGIKAN TULISAN INI

12 Komentar untuk "Senyum Kehidupan"

  1. salam keal sob ^^ sambil tersenyum

    BalasHapus
  2. -> Only Zy : Iya saalam kenal balok sob.
    Makasih dah mau berkunjung kesini.

    BalasHapus
  3. senyumlah karena dengan tersnyum dunia juga tersenyum :D
    btw thanks dah mampir diblog jelek q

    BalasHapus
  4. Huaahahaha... Ayas OSTOMASTIS ikutan TERSENYUM deh... malah Sampai KETAWA NGAKAK liat si KAKEK KEREN yg tersenyum PEDE dgn Gigi OMPONGnya!!!
    ^_^
    MANTAAF Boss..
    SALAM KENAL SATU JIWA yach!!
    FOLLOWER SUKSES tuh,,, MAKASI.

    BalasHapus
  5. salam sahabat
    ayo kita SENYUM dengan ikhlas sehingga kita bisa memiliki senyum kehidupan dengan membawa berkah amien

    BalasHapus
  6. Wa'alaikumsalam warahmah... ^_^

    moga cita2 jadi penulis terwujud ye, tapi jangan lupa kopiahmye sering2 dicuci biar sellau putih.. #eaa...
    Lam ukhuwah sesama blogger.
    senyum si ake emang bikin gue ikutan senyum juga... :)

    BalasHapus
  7. -> Randy Oktaran : Gimana ya tersenyumnya dunia?? hehehe
    Iya mas sama2, sering2 BW aja.

    BalasHapus
  8. -> Bagi Bagio : Terimakasih, hati2 kalok tertawa..bulan Puasa gan! hehehe.
    SALAM KENAL SATU JIWA JUGA dan Folback Sukses. TQ!

    BalasHapus
  9. -> Dhana/戴安娜 : Amin ya robbal alamin...

    BalasHapus
  10. -> Belo Elbetawi : Amin...
    Pasti donk..Akan selalu putih ngejreng!
    Salam ukhuwah juga,.

    BalasHapus
  11. Senyum itu ibadah, maka tersenyumlah, salam ya buat senyuman yang remaja itu.. :D

    BalasHapus
  12. senyumlah untuk semua orang,tapi hatimu jangan,love,peace and gaul.

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.