Postingan Tengah Malam [Desain Kaos]

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sekarang udah jam 12:00, tapi saya masih belum bisa tidur juga. Entahlah...Tapi tadi sempet ketiduran jam 9 hehe...  Sebenernya dari kemarin pengen posting udah ada banyak cerita & ide tapi malas dan ngantuk melanda dan mengalahkan semuanya.
Memanfaatkan pinjaman modem dari tetangga sebelah, maka saya buatlah postingan tengah malam ini..   Dan yang bisa saya posting hanyalah desain kaos yang sempat saya buat kemaren.


Klik Gambar untuk Memperbesar

Nah lho...Kok cuma segitu postingannya? Hehehe...
Saya yakin pebaca akan membuka ini besok pagi, jangan lupa komentarnya ya!
Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb
BAGIKAN TULISAN INI

22 Komentar untuk "Postingan Tengah Malam [Desain Kaos]"

  1. Hahahaa...luccuuu,,, emang siapa yang pengen tunangan biar masuk surga? elo kop? akh.. bingung gue manggil lo ape, kop, piah, ape putih #eaaaaa.. :D
    Kreatif juga desain kaos lo bro..:)

    BalasHapus
  2. sipp tuh, hehehee . .
    pake apa bikinnya? corel? hehe
    vector, kereeen ^^

    BalasHapus
  3. hehe di bela2in sampe pinjem modem sgala ya tuk postingan ini..

    BalasHapus
  4. Wuih.. Desain Kaosnya Keeyeen BGT Boss!!!
    tu Kaos mo diPublish For Sell yach???
    Bisa Pesen Bikinin Ayas Kaos gak???
    Totalan Entar aja deh,,Gimana???
    Hwehehee...

    BalasHapus
  5. Salam sahabat
    Berarti belum ngantuk tuh mas dan postingannya singkat tapi penuh makna

    BalasHapus
  6. wah, sempat2nya online jam segitu.
    wah, sempat2nya online jam segitu.

    BalasHapus
  7. simple gag perlu rame warna.. keren kang ;)

    BalasHapus
  8. -> Belo Elbetawi : Hahahaha..
    Nah makanya aku nulisnya begitu Belo,.Karena masuk sOrga itu gag perlu TUNANGAN.
    Panggil ape aje wes Belo, Segampang kamu..

    Makasih ya Belo..

    BalasHapus
  9. -> Ladida : Hehehe... Makasih sob..
    Simpel kok cuma pakek GUGEL.
    Kalo vektornya sih buat sendiri..
    Keep Smile...

    BalasHapus
  10. -> Bagi Bagio : Enggak sob, buat pribadi aja.
    Tapi kalo sahabat ada yang mau, ntar saya buatin!
    (Kan cuma desain-Nya???) hehehe

    Gratis 100% sob..

    BalasHapus
  11. ass
    sip banget kaosnya.
    postingan tengah malam,karena bentar lagi jam sahur sekalian nunggu ya,,
    trims visitnya ke Yogya
    salam kenal juga.

    BalasHapus
  12. intinya sang narablog kebelet nikah ^___^ hiahahh .. tanpa tunangan langsung lamar kali ya ^___^

    BalasHapus
  13. siap buka toko sablon kaos tu he3..

    BalasHapus
  14. perlu pengembangan usaha sepertinya nih

    BalasHapus
  15. sip pria hebat tak perlu kaya
    kaosnya desainnya keren :)

    BalasHapus
  16. eaaa.,, lumayan kreatip itu kaosnya,,
    mungkin bisa juga dibikin yah pake muka saya misalnya mau mesen bisa gak? :)
    jadi minat euy

    BalasHapus
  17. biarpun modem pinjaman yang penting semangat ngeblog harus tetap tinggi.

    Salam MagaHaya!

    BalasHapus
  18. -> Only Zy : Hahaha... Tau aja situ Gan!

    Nikah sih siap 100%, tapi calonnya gag daeng2..

    BalasHapus
  19. -> Euis Maharani : Asalkan wajah mbak'e, wajah siapapun bisa kok!
    ya tu, cuma sebatas design aja. hehehe

    BalasHapus
  20. -> Bopfive5 & Halaman Putih : Hehehe..Gag ada salahnya juga kalo dicoba!

    BalasHapus
  21. ngedesign-nya pasti sambil merem nih :D
    met pagi ..met puasa ya..

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.