Cinta Tanah Air, Dirgahayu Indonesia!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam suasana penuh nasionalisme yang membara-bara , berkobar-kobar, menatap bangga Merah Putih yang berkibar di angkasa, Kopiah Putih sebagai salah satu bangsa cinta tanah air, mengucapkan:

DIRGAHAYU INDONESIA! 
Tidak ada yang tak mungkin untuk Indonesia

Indonesia mampu

Indonesia bisa, pasti bisa..!!
Untuk terus bangkit

Menjadi sebuah negara

Negara yang lebih baik dari kini..
KOPIAH PUTIH CINTA INDONESIA!


Kepada sang saka Merah Putih...HORMAT...GRAK!!


**[lagu Indonesia Raya sedang diputar]**
TEGAP...GRAK!! 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
JANGAN LUPA, BAGIKAN TULISAN INI
TULISAN MENARIK LAINNYA

25 Komentar untuk Tulisan
"Cinta Tanah Air, Dirgahayu Indonesia!"

  1. Merdeka, Merdeka, Merdeka! Hiduplah Indonesia Raya!

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    KANGENNNNNN Indonesiakuuuu....
    saya juga cinta tanah air kok mas.
    iya saya sibuk dan sudah saya sempatkan berkunjung kesini iki lhoh hehehe

    BalasHapus
  3. sama2 met dirgahayu tuk negeri tercinta,, pic nya yg paling bawah saya suka,,hehe

    BalasHapus
  4. *siap siap ikut upacara bendera besok*

    BalasHapus
  5. Maju teruus indonesiaa...! juga blogger indonesia..!!
    gambar nya yg bawah keren,, tp knp kok ga pake baju??

    BalasHapus
  6. Saya sangat setuju gan, meskipun para pendahulu kita tidak pernah meminta kepada kita untuk menghargai pengorbanannya, hendaknya kitalah yang "sadar diri" untuk menghargai dan menghormati beliau semua.
    Marilah kita do'a kan agar perjuangannya tidak di sia-siakan oleh generasi saat ini, MERDEKA !!!!

    BalasHapus
  7. Sekali merdeka tetap merdeka....Selama hayat masih di kandung badan....

    BalasHapus
  8. Tetaplah kau berkibar -SANG MERAH PUTIH- di bumi pertiwi ini.

    BalasHapus
  9. MErdeka,jgn padamkan api perjuangan,meski sekarang bukan dengan darah,tapi dengan keringat mempertahankan kemerdekaan dari penjajahan ekonomi,kita masih dijajah bung

    BalasHapus
  10. MErdeka........
    semangat 45
    digrahayu indonesiaku ke 66
    merdeka

    salam kenal juga yak dihari merdeka ini

    BalasHapus
  11. Merdekaaaa...semangat..semangat !! mari berantas penjajah ekonomi bangsa, thanks ya..pic anak sede upacaranya khidmat sekali upacaranya...

    BalasHapus
  12. merdeka selamanya ,yuk ikutan lomba panjat pinang,ditempatku gak ad karena puasa itu

    BalasHapus
  13. keren kang scene anak kecil dengan bendera itu kang :)

    BalasHapus
  14. di ulang tahun Indonesia yang ke 66, gue ttep aje jadi jomblowati..#ngenes.. hahhahaa

    merdekaaaaaaa!!

    BalasHapus
  15. Ikutan hormat.. *lagu indonesia raya selesai*
    Hormat pun selesai *lho hehe

    MERDEKA sob!!
    Semoga indonesia bisa menjadi negara berkembang yg lebih coool B")
    Amin amin..

    BalasHapus
  16. Jayalah Indonesia sepanjang masa, MERDEKA

    BalasHapus
  17. MERDEKA !
    ga ada gunanya mulangin koruptor ke indonesia dengan biaya 2 M lebih, mending duitnya dibagi2in ke rakyat yang kurang mampu.
    MERDEKA !!

    BalasHapus
  18. absen,, MERDEKAAA,,, semoga indo lebih berkembang nggak ada kruptor y bro, dan sdh sy follow, di folback ya O_O

    BalasHapus
  19. eaaaa
    MERDEKA.
    sedikit informasi nih.
    kan kalo 17an kita dsuruh masang bendera kan ya?
    nah bendera dirumah saya gedeeean benderanya daripada Tiangnya...

    BalasHapus
  20. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

    BalasHapus
  21. Indonesia pasti akan menjadi bangsa yg maju.
    Yakinlah!!!
    MERDEKA!!!


    Pa kabar sob?

    BalasHapus
  22. Dear.

    Gw juga bangga menjadi anak Indonesia.......... buut gw gak pernah bangga dengan anggota DPR, pemerintah dan pejabat.... muak gw dengan para penjahat bangsa...........


    regards,
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus

Tulis Komentar Anda untuk tulisan saya diatas

Anda SANGAT DILARANG berkomentar dngan tidak baik dan mengandung unsur SARA.
Setiap komentar Anda akan otomatis tampil, namun semua komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, akan ditampilkan atau tidak atau malah akan saya hapus.
Jika Anda akan membalas komentar, gunakan tombol Balas dibawah komentar yang akan Anda balas.

Orang baik, berkomentar dengan baik.
Saya bangga Anda menjadi komemtator yang baik.